Para Pemain Bola Ini Berasal Dari Planet Lain

Nasional / 11 October 2012

Kalangan Sendiri

Para Pemain Bola Ini Berasal Dari Planet Lain

Budhi Marpaung Official Writer
2810

Tahukah Anda bahwa dunia sepakbola hari-hari ini dihuni oleh beberapa pemain yang memiliki kemampuan tidak hanya di atas rata-rata, tetapi juga istimewa? Karena kespesialan itu, pelatih seperti Jose Mourinho dan Bernd Schuster pun memberikan sebutan bagi pemain-pemain ini pemain dari planet lain.

Berikut para pemain bola yang dimaksudkan :

1. Lionel Messi. Dua gol yang dilesakkan oleh pemain asal Argentina ini dalam laga El Clasico, Barcelona kontra Real Madrid beberapa waktu lalu menjadi pembuktian bahwa ia memang fantastis. Baik lewat skema penyerangan maupun tendangan bebas, semuanya bisa digunakannya untuk membuat gol.

2. Cristiano Ronaldo. Memiliki kecepatan berlari dan naluri mencetak gol yang tinggi membuat siapa pun kiper maupun bek lawan takut kepadanya. Kewaspadaan tingkat tinggi pasti diberikan kepada pemain yang biasa bermain dengan nomor punggung 7 ini setiap ia turun ke lapangan hijau membela Real Madrid.

3. Radamel Falcao. Tak kalah dari Messi dan Ronaldo, Falcao juga memiliki kualitas membobol gawang lawan yang tidak perlu diragukan. Torehan delapan gol di La Liga musim ini membuat namanya kini bersaing dengan Messi dan Ronaldo dalam daftar pencetak gol terbanyak.  

Terlepas dari setiap kemampuan luar biasa 3 pemain diatas ini, ada kesamaan yang bisa kita ambil dari diri mereka yakni mereka berlatih keras dan tidak pernah putus asa ketika kegagalan menghampiri mereka.

Baca juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Chord Lagu: Hidup Itu Indah 

Tips-Tips Tetap Sehat dan Bugar di Saat Musim Hujan

Kitab-Kitab yang Akan Dibuka Pada Hari Penghakiman

Sahabatku, Lagu Bernilai Positif yang Enak Didengar

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami