David Guetta Jadi 'Olinya' MotoGP Malaysia

Nasional / 10 October 2012

Kalangan Sendiri

David Guetta Jadi 'Olinya' MotoGP Malaysia

Lois Official Writer
1980

Para pembalap MotoGP akan bertanding di Sepang International Circuit (SIC), Malaysia pada 21 Oktober nanti. Namun, sebelum balapan itu digelar, panitia memiliki cara unik untuk memancing penonton menyaksikan MotoGP tersebut. Panitia akan menggelar konser David Guetta.

Konser David Guetta itu akan digelar tepat di paddock MotoGP. Ini akan menjadi sebuah sejarah baru di SIC karena belum pernah ada yang mengadakan konser di paddock MotoGP Malaysia, demikian ungkap Datuk Razlan Razali, CEO SIC.

Adapun kisaran harga tiket konser tersebut adalah VIP RM218 sudah sold out, begitu juga tiket seharga RM108. Namun, Razlan menjelaskan tiket untuk MotoGP Malaysia sendiri masih tersedia. “Dengan potongan tiket sebesar 25 persen bagi pemegang tiket MotoGP Malaysia, maka ini juga menjadi tiket yang sangat murah untuk menyaksikan konser. Anda bisa menyaksikan dua even kelas dunia dalam waktu satu pekan, yang mana sangat jarang diadakan di sini,” katanya.

Sekali mendayung, dua pulau terlampaui, mungkin itulah pepatah yang tepat untuk menjelaskan hal ini. Bagi penggemar David Guetta dan MotoGP tentunya ini kesempatan yang langka.

 

Baca Juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Tegar Di Masa Sulit

Restoration, Album Terbaru Adon yang Penuh Inspirasi

Buat Rainbow Cake Sendiri Yuk, Ini Resepnya

Obat Jerawat Paling Ampuh Yaitu Virus yang Ada di Wajah

Usaha Bangkrut, Hubungan Suami Istri Hancur?

Sumber : okezone.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami