Kesederhanaan Injil Di Tengah Perubahan Zaman

Kata Alkitab / 9 October 2012

Kalangan Sendiri

Kesederhanaan Injil Di Tengah Perubahan Zaman

Lestari99 Official Writer
4991

Dalam sejarah manusia, tidak pernah ada zaman seperti saat ini, dimana kehidupan manusia semakin maju dan seolah-olaj tidak ada yang mampu menahan lokomotif perubahan zaman. Makin mudah mendapatkan informasi, dan makin mudah manusia dipengaruhi pola pikir dan pengertian akan suatu hal. Seolah-olah manusia dikepung berbagai media dan suara-suara dari hari ke hari.

Namun ada yang tetap setia dan konsisten di tengah gelombang hidup, dan itulah Tuhan kita. Kecanggihan tekhnologi, kemajuan bidang keilmuan, perkembangan politik dan kekuatan manusia, semua luntur saat berjumpa dengan kesederhanaan berita Injil.

[kitab]ikori1:18[/kitab] Sejak ribuan tahun lalu, berita Injil seperti kebodohan. Namun jika berita Injil disertai percaya maka akan berubah menjadi keselamatan bagi jiwa manusia. Tuhan tidak bersaing dengan hikmat manusia, karena hikmat Allah abadi dan sempurna.

[kitab]ikori1:27-29[/kitab] Pada generasi ini pun, kita beritakan Injil melalui berbagai macam cara. Cara apapun yang digunakan, Injil tetap berdiri unik dan sederhana di tengah-tengah amukan dunia ini. Selagi kesempatan itu ada, selagi masih siang, mari tetap bekerja memberitakan Injil!

 

 

Tuhan memberkati

Mark McClendon

Halaman :
1

Ikuti Kami