Hidup Dalam Momentum Tuhan

Kata Alkitab / 5 October 2012

Kalangan Sendiri

Hidup Dalam Momentum Tuhan

Puji Astuti Official Writer
6263

Dalam perjalanan mengiring Tuhan, setiap pribadi pasti mengalami suatu masa momentum dimana tanda-tanda dan mukjizat Tuhan dicurahkan. Momentum yang dimaksud disini adalah suatu gairah dan inspirasi baru yang berkobar-kobar.

Dalam masa momentum tersebut, ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian kita yaitu :

Momentum harus dilakukan oleh pemimpin yang baik

Pemimpin yang baik harus mendengar suara Tuhan dan melakukan apa yang Tuhan ingin ia lakukan. Pemimpin di dalam Tuhan harus mengalami pemurniaan dan didalam setiap keputusan yang diambilnya, ia harus berjalan di dalam kerendahan hati dan hikmat Tuhan.

Visi

Visi adalah kepercayaan yang Tuhan taruh untuk kita lakukan di dalam menggenapi rencana Tuhan. Dalam menjalani visi, Tuhan akan membentuk dan mengisi hidup kita. Jangan lupakan visi tetap tetap tertuju pada visi! Mari kita berjalan dalam visi yang telah Tuhan beri.

Segenap hati dalam melayani Tuhan

Melayani Tuhan harus dengan hati. Dalam [kitab]Ikori15:58[/kitab] dikatakan bahwa jerih payah kita dalam persekutuan dengan Tuhan tidak akan sia-sia. Kita semua memiliki tanggung jawab pastoral. Melayani bukan hanya di gereja. Jika Anda adalah orangtua, Anda memiliki jemaat kecil di rumah yang harus Anda layani. Mari kita melayani di mana Tuhan telah tempatkan kita dengan segenap hati.

Melangkah dengan yakin dan pasti

Kita harus mengikuti apa yang menjadi rencana Tuhan. Mata hati kita harus dicelikkan untuk mengerti pengharapan di balik panggilan-Nya. Tidak dapat dipungkiri bahwa selalu ada orang yang jauh lebih baik dari kita. Namun kita adalah pilihan-Nya.

Untuk itu mari melangkah dengan kesatuan hati. Melangkah dengan penuh kepastian karena Tuhan bekerja untuk selalu mendatangkan kebaikan bagi orang yang mengasihi-Nya.

Selamat menikmati berkat Tuhan!

 

Dalam Kasih-Nya,

Mark McClendon

Sumber : Garis Depan Januari 2009
Halaman :
1

Ikuti Kami