Romney Menang di Debat Kepresidenan Amerika

Nasional / 4 October 2012

Kalangan Sendiri

Romney Menang di Debat Kepresidenan Amerika

Lois Official Writer
2386

Mitt Romney menjadi pemenang menurut jajak pendapat yang dilakukan hari ini saat dia dan Barack Obama melakukan debat kepresidenan secara terbuka. Romney dengan agresif menyerang Obama mengenai kebijakannya di lapangan pekerjaan, ekonomi, dan kesehatan.

“Gaya bicaranya, Mitt Romney seorang pendebat yang sangat agresif dan punya banyak serangan,” kata Dotty Lynch, seorang professor komunikasi umum di American University, Washington. Obama sendiri, secara keras menyerang proposal Romney, mempertanyakan kejelasan yang kurang di dalam rencananya.

Debat yang dilangsung di University of Denver, Colorado ini merupakan debat pertama di antara kedua kandidat dan membawa perhatian besar. Ekonomi menjadi debat paling utama di antara mereka. Romney menyatakan bahwa dia peduli pada masyarakat tingkat tengah, menjanjikan pembebasan pajak untuk mereka.

Dari hasil polling, Romney memenangkan jajak pendapat dengan memperoleh 77 persen suara dan itu berarti Obama hanya memperoleh 23 persen suara. Namun, hal ini tidak bisa dijadikan patokan bahwa Romney akan menang dari pemilihan presiden Amerika mendatang.

 

Baca Juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Chord Lagu : No Turning Back

Humor di Dalam Pernikahan

Buat Rainbow Cake Sendiri Yuk, Ini Resepnya

Sumber : csmonitor.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami