Don Moen Kembali Konser di Indonesia

Internasional / 3 October 2012

Kalangan Sendiri

Don Moen Kembali Konser di Indonesia

daniel.tanamal Official Writer
5443

Penyanyi rohani senior Don Moen kembali akan mengadakan konser di Jakarta Indonesia dengan tema “Heal The Nation” pada 14 November 2012, mulai Pukul 19.00 WIB di Mata Elang International Stadium Dreamland Ancol Jakarta. Konser ini sendiri digagas dan diselenggarakan oleh Soli Deo.

“Memang ini rencana Tuhan, dia (Don Moen) memang pengen datang bawa sesuatu untuk Indonesia. Jadi memang ingin membawa impartasi, bukan hanya konser tapi juga seminar. Jadi memang hatinya dia di Indonesia,” ungkap promotion coordinator Benny Nainggolan dalam konferensi pers di Amos Cozy Hotel Jakarta, Selasa (2/10).

Harga tiket yang disediakan pun cukup bersahabat. Dengan mayoritas kursi di kelas tribun dan kelas 1, penyelenggara hanya mematok harga 100 ribu rupiah. Sementara itu kelas lainnya yaitu VIP dipatok 1 juta rupiah dan VVIP 2,5 juta rupiah. Penyelenggara sendiri menargetkan 12 ribu penonton dalam konser yang sedianya akan digelar dengan durasi selama 180 menit ini.

Penyanyi, penulis lagu sekaligus produser dari Christian Worship Music ini terakhir datang ke Indonesia pada September 2009 lampau. Kerinduan dan kecintaannya agar Indonesia mengalami pemulihan, menjadi dasar kuat Don Moen melawat kembali. Sebelum ke Indonesia pada November nanti, Don akan terlebih dahulu melawat Nigeria dan Filipina dalam rangkaian pelayanan pujiannya.

 

Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami