Jesus Film Project Luncurkan Aplikasi Baru

Internasional / 3 October 2012

Kalangan Sendiri

Jesus Film Project Luncurkan Aplikasi Baru

Budhi Marpaung Official Writer
3730

Jesus Film Project baru saja mengembangkan sebuah aplikasi untuk membantu orang berbagi Injil.

Jesus Film Media adalah aplikasi gratis yang disediakan bagi para pengguna ponsel Android dan iOS supaya bisa mengakses ke perpustakaan lengkap Jesus Film Project.

Perpustakaan Jesus Film Project sendiri memiliki 66.000 klip video dalam lebih dari 1.100 bahasa, termasuk Film mengenai Yesus berdurasi dua jam penuh dan segmen tentang 61 pengajaran-Nya.

Aplikasi ini memungkinkan video akan langsung dilihat atau dibagi dengan cepat dan mudah dengan orang lain.

"Film menyediakan cara untuk santai terlibat dalam percakapan tentang topik spiritual," kata Erick Schenkel, direktur eksekutif Jesus Film Project.

"Kami berharap aplikasi ini akan memicu percakapan spiritual dan menghubungkan lebih banyak orang dengan pesan Yesus yang mengubahkan hidup."

Sebuah website telah dibentuk untuk memungkinkan pengguna ponsel Android dan iOS berbagi tips dan saran tentang cara terbaik menggunakan sumber daya Jesus Film Media secara digital.

Download aplikasi Jesus Film Media dengan masuk ke app.jesusfilmmedia.org pada smartphone Anda atau cari "Jesus Film Media" di toko aplikasi smartphone Anda. Aplikasi Android sendiri akan dirilis dalam waktu yang tidak lama lagi.

Baca juga :

Cegah Virus Flu Dengan Vaksinasi

Kisah Nyata Anak yang Inginkan Kematian Ibu Kandungnya

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Chord Lagu : No Turning Back

Humor di Dalam Pernikahan

Sumber : christiantoday.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami