The Myriad

A to Z Biography / 3 October 2012

Kalangan Sendiri

The Myriad

daniel.tanamal Official Writer
2362

Jarang ada band Rock Kristen yang mampu booming dengan single perdana mereka di tengah gelombang persaingan musik rekaman yang begitu berwarna. The Myriad mampu menjawab tantangan itu. Berbekal kerinduan untuk menyampaikan pengalaman hidup mereka bersama Tuhan dengan alunan Rock, justru viewer MTV melirik mereka.

Band asal Seatlle ini langsung terpilih menjadi MTV2 Dew Circuit Breakout champions pada 2007. Album perdana mereka With Arrows, With Poise berhasil mencuri perhatian khalayak ramai. MTV pun mendaulat mereka sebagai "Artist of the Week." Album itulah yang memberangkatkan mereka untuk tur 45 kota bersama Switchfoot dan Athlete.

The Myriad berkembang dengan visi yang idealis, lebih dari alasan mereka sebagai grup band. Dibentuk oleh vokalis Jeremy Edwardson dan bassis John Roger Schofield ketika sedang melakukan komsel renungan pada malam hari di kampus mereka. Konsep mereka begitu sederhana dengan mengemukakan pengalaman hidup secara langsung.

Banyak akan kita dengar lirik-lirik yang begitu menyentuh mengenai keseharian mereka dengan perlindungan Tuhan, yang umumnya kita juga pernah mengalaminya. Kritikus musik sekuler dan gospel terus menerus memberikan pujian bagi warna musik mereka yang begitu berani dan memukau.

 

Sumber : breathecast
Halaman :
1

Ikuti Kami