Mana yang Penting, Sahabat atau Kekasih?

Single / 28 September 2012

Kalangan Sendiri

Mana yang Penting, Sahabat atau Kekasih?

daniel.tanamal Official Writer
7351

Untuk kamu para wanita, biasanya pernah mengalami satu masa dimana kedekatan kamu dengan sahabat akan meluntur seiring dengan kehadiran kekasih baru.. Lalu akan timbul pertanyaan, mana yang lebih penting, sahabat atau pacar?

Keduanya sama pentingnya. Yang harus kamu lakukan adalah pintar membagi waktu, agar kebutuhan dan komunikasi tetap terjalin satu sama lain tanpa mengganggu hubungan anda berdua. Kekasih tentunya akan menjadi prioritas bagi kamu. Namun kemana kamu akan mengadu dan mengeluarkan curhat ketika kamu dan kekasihmu sedang bermasalah?

Sahabat dan kekasih tentu akan menjadi bagian terpenting dalam hidup kamu. Karena itu sadarilah berbagai hal dibawah ini dan memahaminya dengan seksama agar kamu tetap bahagia.

1. Fase bulan madu
Ketika dua orang bertemu dan saling tertarik, sulit rasanya untuk terpisahkan, terutama pada awal hubungan. Setiap pasangan baru akan mengalami hal yang disebut "fase bulan madu". Inilah saat dorongan keinginan yang kuat untuk menghabiskan setiap momen hanya berdua. Segera setelah Anda bermasalah dengan pasangan, siapa yang Anda hubungi untuk menumpahkan keluh kesah?

2. Dunia tidak berputar di sekeliling Anda
Menurut para ahli saat jatuh cinta otak akan memproduksi banyak hormon yang setara dengan menikmati kokain. Ini penjelasan ilmiah perasaan mabuk kepayang yang kamu rasakan. Satu hal yang perlu kamu ingat, tak ada satu pun orang di dunia ini yang senang merasa diabaikan oleh orang terdekat mereka. Coba tempatkan diri kamu diposisinya

3.Pilihlah satu hari bersama
inilah saat yang tepat dan berkualitas agar hubungan pertemanan diantara kamu berdua tidak terputus. Mengatur waktu untuk hang out setiap minggu adalah cara untuk memastikan bahwa kamu tidak akan pernah kehilangan kontak. Jika kamu dapat menghabiskan waktu dengan kekasih, tentu kamu pun akan punya sedikit waktu yang bisa kamu bersama sahabat kamu untuk sekedar pergi untuk makan, gosip atau bahkan curhat tentang kebahagiaan yang sedang kamu rasakan.

 

Sumber : cupid
Halaman :
1

Ikuti Kami