Kekasih Tinggalkan Diriku Saat Hamil

Family / 28 September 2012

Kalangan Sendiri

Kekasih Tinggalkan Diriku Saat Hamil

daniel.tanamal Official Writer
24427

Kehidupan Indah Sari Wahyuningsih begitu menyenangkan ketika bertemu dengan seorang lelaki yang kemudian menjadi kekasihnya. Namun cinta buta membuat mereka berdua melakukan hubungan intim. Indah pun merasa takut jika dirinya nanti hamil atau ditinggalkan oleh lelaki itu. Janji manis dari sang kekasih membuatnya tetap yakin bahwa lelaki itu akan terus bersamanya.

Akibat hubungan tersebut, Indah pun hamil. Namun kenyataannya sang lelaki tidak mau bertanggungjawab, bahkan menuduh Indah telah berselingkuh dengan pria lain. Hancur hati Indah akan kenyataannya itu bertambah setelah kekasihnya menyuruh untuk menggugurkan kandungannya. Kalut akan kenyataan itu, Indah pun melakukan berbagai macam cara untuk menggugurkan kandungannya. Namun hal itu tetap tidak berhasil.

Pada saat hamil besar, Indah pun memutuskan untuk pergi ke sebuah panti asuhan untuk meminta pertolongan dan menetap ditempat tersebut. Usai tujuh jam perjalanan, sampailah Indah di panti tersebut. Meskipun ibu penjaga asuhan mengakui bahwa sebenranya tidak mau menerima Indah, namun dirinya tetap menerimanya dan ikut menenangkan Indah.

Disaat seperti inilah, Indah merasakan tuntunan dan bimbingan Tuhan yang demikian besar terhadap dirinya. Tuhan mampu menguatkan Indah untuk tetep berjuang melahirkan anak yang dikandungnya. Akhirnya melalui perjuangan, Indah berhasil melahirkan anaknya secara normal. Seorang anak lelaki yang tampan dan menggemaskan.

“Aku lihat Michael tuh amazing banget, sesuatu yang selama ini yang dulu sempet aku mau ancurin, tapi Tuhan tuh bisa jagain anakku sampai sedemikian rupa, sampe udah nggak tau lagi, pokoknya mengucap syukur banget. Tuhan tuh baik banget sama aku.”

Usai empat puluh hari, Indah kembali ke Jakarta namun meninggalkan Michael di panti tersebut untuk menutupi aibnya. Indah juga berjanji kepada pengurus panti untuk secara rutin mengunjungi Michael. Namun Indah pun membuat keputusan yang berani, yaitu membawa Michael secara penuh untuk diurusi oleh dirinya sendiri.

Indah pun membawa Michael menuju rumah keluarganya. Seketika ibunda Indah tidak mempercayai perihal Michael. Namun setelah dijelaskan oleh sang adik, akhirnya Ibunya menerima terhadap kenyataan ini. Indah pun mendapat pengampunan dari sang Ibu dan membuat hidupnya kembali diperbaharui.

Indah pun aktif mengikuti ibadah di gerejanya. Sebuah pengajaran dari Firman Tuhan yang menjadi pengubah hidupnya adalah pengampunan. Dirinya teringat akan Tuhan Yesus yang mau terus mengampuni siapapun, termasuk orang-orang yang menganiaya Dia. Hal itulah yang dipakai Indah untuk menjalani dan menerima kenyataan hidupnya.

“Aku mengucap syukur dan aku makasih banget kalau Tuhan tuh selalu ada sama aku, Tuhan selalu jagain aku, Tuhan selalu pelihara aku didalam situasi aku kayak gimanapun, Tuhan selalu ada buat aku. Dan selalu topang aku.” kata Indah.

 

 

 

Sumber : V120928164652
Halaman :
1

Ikuti Kami