Jokowi Sampaikan Belasungkawa Kepada Keluarga Deny Yanuar

Nasional / 27 September 2012

Kalangan Sendiri

Jokowi Sampaikan Belasungkawa Kepada Keluarga Deny Yanuar

Budhi Marpaung Official Writer
2518

Melalui para wartawan, calon Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Joko Widodo atau biasa dipanggil dengan nama Jokowi hari ini menyampaikan rasa simpatinya kepada keluarga Deny Yanuar, siswa SMA Yayasan Karya 66 yang tewas dalam tawuran.

"Saya secara pribadi menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban," ujar Jokowi di Solo.

Menurut Jokowi, keprihatinan terhadap tawuran pelajar yang menyebabkan jatuhnya korban tewas hampir dirasakan oleh semua masyarakat. "Saya kira semua masyarakat sangat prihatian dengan kejadian ini. Karena apa, karena ini adalah para pelajar. Dan itu problem beratnya," kata dia.

Pasangan Basuki Tjahaja Purnama tersebut bahkan mengungkapkan, persoalan tawuran pelajar yang sering terjadi di ibukota secara serius harus diatasi dengan langkah konkret.

"Cara yang konkret itu, bisa melakukan pendekatan dengan kelompok yang ada. Intervensi ke masyarakat, juga pembenahan sistem pendidikan," pungkasnya.

Seperti diketahui, Rabu (26/6) kemarin terjadi bentrokan antara para siswa dari SMA Yayasan Karya 66 dengan SMK Kartika Zeni. Di dalam perkelahian yang tidak seimbang ini, Deny Yanuar tewas dianiaya oleh AD dan dua orang rekannya yang lain.

Baca juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Untuk Para Suami : Etika Berteman Dengan Lawan Jenis

No Turning Back, Pemberi Semangat Untuk Mengikut Tuhan

Inilah Cara Ampuh Menghindari Penyakit yang Disebabkan Oleh Virus

Forum JC : Kopdar September Ceria (29 September 2012)  

Lama Kesetiaan

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami