Rooney Panjang Umur, Fergie Jadi Patung

Nasional / 27 September 2012

Kalangan Sendiri

Rooney Panjang Umur, Fergie Jadi Patung

daniel.tanamal Official Writer
2673

Tidak banyak yang berubah pada skuad klub asal Inggris Manchester United musim ini. Pembelian dua bintang Shinji Kagawa dan Robin Van Persie pun dipercaya telah menutup cerita di MU. Namun ada beberapa kabar unik dan menarik dari klub berjuluk Red Devils ini.

Rooney Panjang Umur

Striker bengal Wayne Rooney hingga kini masih belum pulih dari cederanya. Entah mengapa dirinya memutuskan menemui seorang peramal di kota Manchester. Menurut peramal itu, Rooney punya umur yang panjang dengan kondisi fisik yang bugar. Anehnya sang istri Coleen diramal tak bakal hidup lebih lama dari sang suami. Namun Rooney tampaknya lebih bersemangat dengan ramalan bagi dirinya ketimbang memikirkan umur sang istri.

Patung Sir Alex Ferguson

Jika ada sinonim dari Manchester United, nampaknya Sir Alex Ferguson akan jadi padanan katanya. Begitu terhormatnya Fergie hingga pengurus MU membuatkan patung replika dirinya untuk ditempatkan di luar stadion Old Trafford, sejajar dengan Sir Matt Busby dan George Best. Pengerjanya adalah pematung terkenal Philip Jackson, orang yang bertanggung jawab akan kesalahan dalam pemasangan nama tribun Ferguson tahun lalu. Saat itu, Jackson salah memasang huruf 's' dalam nama Ferguson.

Valencia Kemalingan

Jika anda adalah follower Twitter Antonio Valencia, pastinya akan melihat dirinya memposting sebuah foto yang menunjukan dirinya tengah menunjukkan tas kosong. Apa artinya tas kosong itu? Ternyata itu adalah bentuk kekesalan Valencia usai kamera yang ia letakkan di dalam tas itu raib di bandara. Menurut pemain berusia 27 tahun itu, pelakunya adalah pengurus tas didalam bandara. Namun hingga kini belum ada penyelidikan lebih lanjut dari pihak keamanan terkait.

Saham MU Anjlok

Anjloknya harga saham klub ke level terendah membuat harapan keluarga Glazer untuk mengeruk uang besar dari penjualan saham harus tertunda. Kini harga saham klub turun ke harga 12 poundsterling. Hasilnya United hanya meraup sebesar 1,2 miliar poundsterling atau 40 persen lebih rendah dari harapan keluarga Glazer. Glazer sendiri telah ,menargetkan untuk bisa menjual saham klub seharga 20 poundsterling per lembar saham dan memberikan dana segar untuk klub sebesar 3,3 miliar poundsterling.

 


Sumber : berbagai sumber - jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami