Rick Warren Masuk Rumah Sakit

Internasional / 27 September 2012

Kalangan Sendiri

Rick Warren Masuk Rumah Sakit

Lois Official Writer
3086

Rick Warren, pendeta dari Gereja Saddleback masuk rumah sakit pada Selasa (25/9) setelah merasakan kesakitan di lengannya. Pendeta yang terkenal dari California Selatan ini akan mengadakan serangkaian test untuk menentukan penyakit apa yang sedang dia derita.

Dokter yang menanganinya menduga Warren menderita virus di bagian dalam telinga yang mungkin menyebar ke syaraf leher dan bawah lengan. “Berdoa (untuk saya) dan diagnosis yang akurat, penyembuhan yang cepat,” katanya kepada gerejanya di dalam sebuah email.

Setelah dia berada di rumah sakit, segala kegiatannya termasuk hari ini dalam Vision Night, harus dibatalkan. Seharusnya, pada hari itu jemaat mendengar tentang apa yang ingin pendeta mereka bagikan apa yang ada di dalam hatinya tentang bagaimana Tuhan akan memimpin gereja mereka.

“Saya menyesal bahwa ini harus dihentikan sementara padahal saya begitu bersemangat untuk membagikan Vision Night. Tapi saya belajar sejak lama untuk selalu berjalan dan mempercayai Tuhan ketika rencana-rencana gagal. Waktu-Nya memang yang terbaik,” katanya di dalam email tersebut.

Kita berdoa semoga Rick Warren cepat sembuh dan dapat melayani Tuhan kembali. Semoga pelayanannya dapat menjadi berkat bagi banyak orang dan semua orang dapat mengenal Yesus melalui dia dan anak-anak Tuhan di muka bumi ini.

 

Baca Juga :

Sahabatku Pria, Suamiku Marah

Kotoran Burung, Tepung Beras, dan Sake Bisa Jadi Alat Kecantikan Lho!

Chord Lagu : Until The Lord Returns (English Version)

Forum : Innocence of Muslims, Bagaimana Kita Harus Bersikap?

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami