Tanda-Tanda Seseorang Berselingkuh

Marriage / 26 September 2012

Kalangan Sendiri

Tanda-Tanda Seseorang Berselingkuh

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
6836

Kita sering dikejutkan oleh kasus-kasus penyelewengan yang tidak masuk akal seperti seorang dokter yang sukses namun sang suami menyeleweng dengan pembantu, atau seorang pakar seminar keluarga yang menyeleweng dengan orang yang konseling dengannya, bahkan seorang pendeta yang kalem, dan berwibawa selingkuh dengan singers atau guru sekolah minggunya.

Seseorang yang berselingkuh tidak serta merta terjadi secara mendadak, melainkan ada penyebab dan ada proses dari awal hingga klimaksnya terjadi suatu perselingkuhan. Bahkan kita bisa melihat tanda-tanda umum mereka yang mulai berselingkuh.

 

Di bawah ini adalah tanda-tanda jika seseorang mulai berselingkuh:

  1. Pasangan anda mulai tertutup dan malas bicara
  2. HP-nya dibuat password, sehingga anda tidak bisa membukanya. Anehnya jika di rumah pun, kemana ia pergi, seperti ke toilet pun handphonenya tersebut dibawa, karena ia takut anda membukanya
  3. Sering berpergian tanpa anda dan anak-anak dan sering tidakmemberitahukan kemana dia pergi.
  4. Dia juga mulai suka berbohong dan mengarang, tentang dari mana tadi, pergi sama siapa dan mau kemana. Anehnya sering kali jawabannya sering bertentangan dengan pernyataan sebelumnya.
  5. Mulai berbohong dan mengarang tentang penggunaan keuangan. Dia bilangnya untuk memberi adik atau orang tuanya, ternyata mereka tidak menerima sepeser pun.
  6. Malam hari tidur mengigau, bahkan wajahnya senyum-senyum, padahal siangnya anda barusan bertengkar dengan dia.
  7. Kalau terima telephone dan anda ada di dekatnya, dia menerima telephone dengan pindah ke tempat lain. Bahkan dia berani berbohong dengan menjawab “saya akan telephone balik karena saya sedang rapat”
  8. Pasangan anda memiliki kedekatan yang tidak lazim dengan orang yang dekat dengannya, entah dia teman lamanya, teman kantornya, bosnya, sekretarisnya, atau bahkan tim pelayanannya di gereja. Karena itu perhatikan dengan bijaksana cara mereka berpandangan dan keakrabannya.

Tanda-tanda ini tidak dimaksudkan untuk membuat suami atau isteri saling mencurigai maupun menjadi pribadi yang posesif, melainkan supaya mengetahui bahwa pasangan kita sedang membutuhkan pertolongan dari Tuhan dan sebagai pasangannya kita bisa melakukan perubahan yang positif sehingga mengetahui apa yang menjadi kebutuhan pasangan kita dan mengetahui masalah apa yang sedang dialaminya.

Selain itu jika tanda-tanda di atas memang ada pada kehidupan anda saat-saat ini maka bukan suatu kebetulan artikel ini dibuat supaya bisa anda tunjukkan kepada pasangan anda.

Sumber : Jarot Wijanarko / jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami