John Arnott Akan Hadir Di Jakarta

John Arnott Akan Hadir Di Jakarta

Lestari99 Official Writer
3649

John Arnott, bersama dengan istrinya Carol Arnott, adalah pastor pendiri dan presiden dari Catch The Fire (sebelumnya dikenal sebagai Toronto Airport Christian Fellowship) dan pengawas dari Partners in Harvest Network of Churches. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, Joh Arnott akan hadir memberkati Indonesia pada hari Sabtu (29/9), bertempat di Gedung Sona Topas Tower Lt. 4, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 26, Jakarta, pukul 09.30 WIB – 12.00 WIB.

Sebagai pembicara internasional, John dikenal karena pelayanannya dalam kebangunan rohani besar mengenai pemulihan hati Bapa. Jutaan orang di seluruh dunia mengalami pertemuan dengan Tuhan secara pribadi dan hidupya diubahkan melalui kuasa dan kasih Tuhan.

John menerima pengajaran dari Ontario Bible College (saat ini Tyndale College) di akhir tahun 1960-an dan mengejar karir yang sukses dalam bidang bisnis. Di tahun 1980, dalam kunjungan pelayanan ke Indonesia, John dan Carol meresponi panggilan Tuhan atas hidup mereka dengan menjadi pelayan sepenuh waktu.

Sepulangnya dari Indonesia, mereka memulai Jubilee Christian Fellowship di Stafford, Ontario, pada tahun 1981. Tuhan kemudian memanggil mereka ke Toronto di tahun 1987, dimana Toronto Airport Christian Fellowship (TACF) dimulai.

Di bulan Januari 1994, melalui pencurahan Roh Kudus, kebangunan rohani meledak menjadi pertemuan ibadah berkelanjutan, dan TACF menjadi sorotan dunia sebagai tempat di mana Allah bertemu dengan umat-Nya, yang kemudian dikenal dengan Toronto Blessing.

John dikenal karena ajarannya akan Kasih Bapa, Anugerah dan Pengampunan serta Kuasa Roh Kudus. John terus memberikan nasihat yang bijak dan menyediakan kerangka kerja yang kuat bagi mereka yang ingin melihat kuasa Tuhan yang nyata di gereja mereka. 

Saat ini, sebagai keluarga dan sahabat dari Mitra CBN, Anda berkesempatan untuk mengalami sendiri kuasa Roh Kudus yang mampu mengubah kehidupan Anda. Bagi Anda yang rindu menghadiri kebaktian kebangunan rohani bersama John Arnott, segera konfirmasikan kehadiran Anda ke 0815.5965.5960 dengan mengetik Mitra CBN#Nama Anda.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : Jawaban.Com / Lestari E.P
Halaman :
1

Ikuti Kami