Lionel Messi Ditukar Dengan Kobe Bryant?

Nasional / 25 September 2012

Kalangan Sendiri

Lionel Messi Ditukar Dengan Kobe Bryant?

daniel.tanamal Official Writer
3605

Aksi penyerang Barcelona Lionel Messi di lapangan hijau memang begitu menyihir setiap pecinta sepakbola. Tidak aneh jika bintang olahraga lainnya mengidolakan strikel mungil asal Argentina ini. Bahkan seorang bintang NBA bernama Kobe Bryant pun menginginkan bertukar tempat dengan Messi.

Memang ini adalah candaan dari bintang asal Los Angeles Lakers saja, namun Kobe punya niat yang tampaknya agak serius walaupun mustahil dilaksanakan. Candaan itu dilontarkan Kobe karena dirinya akan menjadi partner kerja Messi dalam sebuah iklam maskapai penerbangan Turkish Airlines.

Kobe berkelakar bahwa dirinya ingin bertukar tempat dengan striker berusia 25 tahun itu selama seminggu. "Rasanya pasti menyenangkan jika saya bisa menghabiskan waktu seminggu bersama Barcelona dan Messi bermain seminggu di Lakers. Seperti apa iklannya nanti? Mungkin Messi akan bermain sepak bola dan saya akan bermain basket..." ungkap Kobe.

Kobe memang dikenal sebagai penggemar fanatik Barcelona. Hal itu dibuktikan ketika pebasket berusia 34 tahun ini ikut dalam sesi latihan dengan pemain El Barca. Kemungkinannya jika hal mustahil itu terjadi (bertukar tempat) kedua pemain akan langsung dihukum wasit pertandingan, karena Kobe Bryan akan terus memegang bola sepak, sementara itu Messi akan terus menggiring bola basket. Dua hal kontras yang unik! 

 

 

 

 


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami