PBSI Kini Miliki Pemimpin Baru

Nasional / 21 September 2012

Kalangan Sendiri

PBSI Kini Miliki Pemimpin Baru

Budhi Marpaung Official Writer
3374

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) akhirnya memiliki nahkoda baru setelah pada musyawarah nasional PB PBSI yang digelar di Yogyakarta Plaza Hotel, Jumat (21/9), Gita Wirjawan berhasil menang mutlak dari pesaingnya, Icuk Sugiarto.

Menteri Perdagangan RI Itu meraih 31 dari 34 suara Pengurus Provinsi (Pengprov). Hasil tersebut sudah cukup untuk menjadikan dirinya sebagai ketua umum PB PBSI periode 2012-2016 menggantikan Djoko Santoso.

Munas PB PBSI sendiri sudah dibuka sejak Kamis kemarin dan menurut agenda yang ada kegiatan ini akan ditutup pada Sabtu (22/9) besok.

Banyak harapan yang ditaruhkan insan bulutangkis kepada Gita Wirjawan. Bagaimana tidak, beberapa tahun terakhir prestasi bulutangkis di tingkat internasional sungguh menyedihkan.

Terakhir, di pentas Olimpiade 2012 London, para arjuna dan Srikandi yang turun membela merah putih justru tidak ada satu pun yang membawa pulang medali. Lebih parahnya lagi, ganda putri, Gresia Polii dan Meliana Jauhari, terkena diskualifikasi karena dianggap sengaja mengalah pada fase penyisihan grup.

Pemimpin baru kiranya membawa semangat yang baru. Selamat untuk Pak Gita Wirjawan yang terpilih sebagai Ketum PB PBSI, biarlah di tangan Anda, perbulutangkisan negara ini mengalami perubahan yang ke arah lebih baik.  

Baca juga :

Forum JC : Kopdar September Ceria (29 September 2012)

Until The Lord Returns, Lagu KPop Rohani yang Enak Punya

Belajar Excellent Dari Tokoh Alkitab Yusuf
Sumber : viva.co.id/ budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami