Drogba Senang Bermain di Liga China

Nasional / 21 September 2012

Kalangan Sendiri

Drogba Senang Bermain di Liga China

Puji Astuti Official Writer
2635

Mantan pemain Chelsea, Didier Drogba menegaskan bahwa ia bahagia dan sangat senang bermain di klub Shanghai Shenhua yang bermarkas di Cina. Drogba yang menandatangani kontrak untuk dua setengah tahun ke depan itu meninggalkan Chelsea pada musim panas lalu.

Drogba sendiri menyatakan kepada BBC Sport bahwa ia berharap akan bermain di Cina hingga masa kontrak berakhir atau bahkan mungkin lebih. Meskipun ada kabar bahwa klub tersebut mengalami goncangan keuangan, namun Drogba yang telah menghasilkan lima gol dalam tujuh pertandingan tersebut menyatakan tidak akan meninggalkan klubnya.

“Saya baru tiba sekitar dua bulan lalu jadi saya sangat senang. Saya, benar-benar bahagia disini jadi tidak ada alasan untuk pergi. Saya tidak ingin meninggalkan tempat ini,” demikian tegas Drogba.

Drogba menghasilkan 157 gol selama karirnya delapan tahun memperkuat skuad Chelsea yang untuk pertama kalinya menyabet gelar Liga Champion di musim lalu. Drogba bergabung dengan Shenhua ditengah berlangsungnya Liga Super Cina, dan sebelumnya klub tersebut menunjukkan performa yang mengecewakan. Drogba tahu bahwa perjuangannya membangkitkan klub Shenhua tidaklah mudah, namun ia melihat masih ada harapan dan ia percaya bahwa ia bersama timnya dapat memberikan kemenangan bagi para penggemarnya.

Sekalipun kemenangannya di final Liga Champian masih membekas dalam ingatannya, namun Drogba menyatakan bahwa hidupnya harus terus berjalan ke depan, sehingga ia memutuskan untuk fokus apa yang dapat ia berikan di Liga Cina di mana saat ini ia berlaga.

“Semoga dalam beberapa tahun ke depan, ketika kotrak saya selesai disini, saya bisa duduk bersama Anda dan berbincang tentang bagaimana fantastisnya kemenangan di Liga Champion Asia,” demikian Drogba dengan optimistisnya menutup wawancaranya.

Baca juga :

Forum JC : Kopdar September Ceria (29 September 2012)

Until The Lord Returns, Lagu KPop Rohani yang Enak Punya

Belajar Excellent Dari Tokoh Alkitab Yusuf
Sumber : BBC Sport | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami