Mantan Pecandu Kristen Serbu Tunawisma Kolombia

Internasional / 19 September 2012

Kalangan Sendiri

Mantan Pecandu Kristen Serbu Tunawisma Kolombia

Lestari99 Official Writer
4881

Kolombia, yang sudah lama dikenal sebagai sumber obat-obatan terlarang bagi Amerika Serikat, memiliki masalah kecanduan narkobanya sendiri yang membuat ribuan rakyatnya menjadi tunawisma. Sekitar 1.500 tunawisma tinggal di jalan “L” yang juga dikenal sebagai “The Bronx” di Bogota. Sebagian besar dari mereka adalah korban penyalahgunaan narkoba dan alkohol.

Baru-baru ini, banyak di antara mereka menemukan pengharapan ketika sekelompok mantan pecandu menyerbu jalan “L”. Sekelompok mantan pecandu yang telah menjadi Kristen ini tiba dari berbagai negara dalam sebuah misi untuk menolong para tunawisma yang tinggal di jalan-jalan Kolombia.

Di jalanan Bogota, 200 relawan membagikan hidup dan berdoa bagi ratusan tunawisma. Mereka kemudian membawa 65 orang dari jalanan dan membawanya ke pusat rehabilitasi untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut dan kesempatan untuk menjalani hidup baru.

Para relawan membagikan kisah hidup mereka sendiri yang terlepas dari jerat narkoba, kemudian menawarkan doa, nasehat dan makanan panas. Penginjil Nicky Cruz, mantan ketua gang di New York dan juga seorang pecandu yang telah pulih, membagikan kisah hidupnya selama pertemuan khusus tersebut.

Masa lalu yang buruk dapat dipakai Tuhan secara luar biasa untuk menyatakan kemuliaan-Nya kepada orang banyak. Jangan pernah menyesali masa lalu Anda, apalagi tenggelam di dalamnya. Karena hidup setiap kita dipersiapkan untuk menyatakan besarnya kuasa Tuhan bekerja atas orang yang mengasihi dan mengandalkan Dia.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : cbn.com / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami