Semua Orang Berlomba Jadi Mitra CBN, Kapan Giliran Anda?

Semua Orang Berlomba Jadi Mitra CBN, Kapan Giliran Anda?

Hot Triany Nadapdap Official Writer
4935

Selain bekerja dan melakukan tugas dan tanggung jawab sebagai staf pelayan media di CBN, kini 50 karyawan pun telah menetapkan hati dan berkomitmen jadi Mitra CBN. Staf yang berkomitmen memberikan donasi rutin kepada CBN ini, bertemu dalam Mitra CBN Gathering 2012 pada tanggal 10 Agustus lalu di Jakarta. Keakraban tercipta dalam makan malam bersama staf berbagai departemen, termasuk Direktur CBN Indonesia-Mark McClendon. “Saya bersyukur bisa bertemu dengan Anda semua, staf sekaligus teman pelayanan saya di CBN. Saya merasa sangat diberkati karena saya tidak sendirian menjadi Mitra CBN. We love you and we appreciate your sacrifice,” ungkapnya membuka gathering sore hari itu.

Dalam acara tersebut pula, dibagikan Piagam Penghargaan Kesetiaan 5 Tahun dan Piagam Penghargaan Kesetiaan 10 Tahun kepada staf yang telah setia memberi bagi Pelayanan CBN selama jangka waktu tersebut. Sebagian besar alasan kesediaan mereka menjadi Mitra CBN, karena ingin melihat pekerjaan tangan dan kasih Tuhan tetap disiarkan sampai ke penjuru tanah air melalui program-program TV CBN.

“Saya mengucap syukur menjadi bagian dari Mitra CBN walau saya merasa tidak layak mendapatkan penghargaan ini karena jumlah donasi saya kecil tetapi dihargai. Saya malah jadi rindu memberi lebih,” ungkap Doddy sebagai penerima Piagam Penghargaan Kesetiaan 5 tahun.

“Bagi saya memberkati CBN sama dengan memberkati hidup saya. Saya setuju, jika dikatakan bahwa CBN merupakan ladang yang subur karena saya melihat selama 10 tahun memberi, Tuhan memberkati saya dengan luar biasa,” ungkap Dini-penerima Piagam Penghargaan Kesetiaan 10 tahun.

Mitra CBN, Tuhan tidak pernah melihat jumlah pemberian Anda. Dia memperhitungkan kerinduan Anda. Tetaplah setia memberi bagi pekerjaan Tuhan!

Sumber : Disadur dari Buletin Garis Depan September 2012

Ikuti Kami