The Wrecking

A to Z Biography / 19 September 2012

Kalangan Sendiri

The Wrecking

daniel.tanamal Official Writer
2261

A New Abolition, adalah rilis nasional pertama dari The Wrecking yang segera mendapat perhatian besar dari khalayak pecinta musik Rock Kristen. Worship Leader Magazine menggambarkannya sebagai musik yang inventive, menyenangkan dan sangat tidak terduga dalam konteks penyembahan yang kuat dalam sebuah lirik dan musik.

Penampilan individu mereka dalam One Shot Tour terbukti menjadi contoh terbaik dengan pendekatan unik mereka dalam melakukan penjangkauan terhadap anak muda. Di One Shot Tour mereka menyertakan artis hiphop Bobby Bishop. Selain itu The Wrecking juga tour bersama Jeremy Camp, Ten Shekel Shirt dan Eleventy Eleven.

Lagu-lagu mereka begitu kuat akan pesan yang mendalam terhadap dunia remaja dan pemuda. Hal ytersebut begitu dikagumi oleh para produsen yang berkepentingan didalam publikasi dan kampanye. Atas hal itu The Wrecking telah bekerjasama dengan MTV Network, agar tiap lagu mereka di album A New Abolition dapat dipakai dalam program mereka yaitu MTV, VH1, Nickelodeon dan Spike TV.

Selain itu mereka juga bekerjasama dengan beberapa organisasi non-profit sebagai gerakan untuk mendukung kampanye penghapusan perdagangan seks anak dan eksploitasi, keadilan bagi korban perbudakan, eksploitasi seksual dan bentuk-bentuk penindasan kekerasan.

The Wrecking diisi oleh para personil yang begitu mengakar kuat jiwa kekristenan mereka. Duo bersaudara Darren dan Doug Elder sebagai vokalis dan drummer, Karl Anderson pada keyboard dan bass, juga Joe McCann yang memegang turntable, synth dan vokal.

 

 


Sumber : breathecast
Halaman :
1

Ikuti Kami