Para Pedagang Warteg Dukung Jokowi-Basuki

Nasional / 18 September 2012

Kalangan Sendiri

Para Pedagang Warteg Dukung Jokowi-Basuki

Budhi Marpaung Official Writer
3179

Semakin dekat dengan hari pemungutan suara Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta 2012-2017, dukungan terhadap Calon Gubernur Wakil Gubernur, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) semakin deras diterima.

Kali ini, para pedagang warung tegal (warteg) di Jakarta yang tergabung dalam Koperasi Warteg Nusantara, Selasa (17/9), menyatakan bahwa mereka akan memilih Jokowi-Basuki pada 20 september mendatang.

"Kami sudah bertemu Mas Jokowi dan Pak Basuki sebelumnya. Dan kami sepakat mendukung beliau memimpin Jakarta," ujar Ketua Dewan Koperasi Warteg Nusantara, Bambang Waluyo Wahab sebagaimana rilis yang dikirimkannya ke media.

"Perkataan Pak Basuki tidak kita tanggapi dengan bodoh. Kami saja yang pendidikan pas-pasan mengerti ucapan pak Basuki itu. Pak Basuki kan bilang untuk memanage busway tidak bisa diurus dengan manajemen Warteg. Bukan berarti manajemen warteg buruk, oh tidak," tambahnya.

Busway, paparnya, adalah fasilitas publik sementara warteg adalah berjualan nasi. "Jadi, tidak bisa persoalan pelayanan publik diselesaikan dengan cara manajemen yang biasa dilakukan di manajemen warteg," pungkas Bambang.

Di putaran kedua Pemilihan Gubernur Wakil Gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Basuki bertarung dengan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara). Kedua pasangan ini merupakan para kandidat yang memiliki perolehan suara terbanyak di putaran pertama Pemilihan Gubernur Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Juli 2012 lalu.

Baca juga :

Forum JC : Kopdar September Ceria (29 September 2012)

Solusi Tepat Mengatasi Kecanduan Gula

Mantra Paranormal

Chord Lagu : Afterlife (by Switchfoot)
Sumber : tribunnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami