Masa Tenang, Foke Kunjungi Berbagai Rumah Ibadah

Masa Tenang, Foke Kunjungi Berbagai Rumah Ibadah

Puji Astuti Official Writer
2439

Masa tenang jelang Pilkada DKI Putara kedua telah dimulai pada Senin (17/8) lalu. Di masa tenang ini para calon gubernur dan wakil gubernur dilarang keras melakukan kampanye dalam bentuk apapun hingga masa pemungutan suara tiba. Namun ditengah masa tenang ini cagub [kamus]incumbent[/kamus] Fauzi Bowo yang akrab disapa Foke ternyata masih sibuk dengan berbagai kegiatan karena terkait jabatan gubernur yang masih disandangnya. Contohnya hari ini, Selasa (18/9) Foke sibuk mengunjungi berbagi tempat ibadah bertemu para pemuka agama.

Foke mengawali kunjungannya ke Gereja Katedral, Jakarta Pusat dan berjumpa dengan dengan Uskup Gereja Katedral Romo Broto. Alasan Foke, tujuan dari kunjungannya tersebut adalah untuk mengajak para pemuka agama mengamankan dan menyukseskan pilkada yang akan berlangsung pada Kamis (20/9) nanti.

Menurut berita yang dirilis oleh Viva.co.id selain mengunjungi Gereja Katedral, Foke juga dijadwalkan untuk mengunjungi pemuka agama lain, yaitu di Gereja Immanuel Gambir, Organisasi Nichren Sinyou Indonesia (NSI) yang bertempat di Jakarta Selatan, Pura Hindu di Rawamangun, Jakarta Timur, lalu menuju kediaman KH Munzir Tamam dan terakhir menuju Klenteng Kong Miao di Taman Mini Indonesia  Indah, Jakarta Timur.

Tentu harapan seluruh masyarakat DKI Jakarta bahwa pilkada nanti dapat berlangsung dengan aman dan damai. Juga diharapkan bahwa para kandidat dapat bersaing dengan sehat dan siapapun yang menang dapat diterima dengan baik. Mari dukung pilkada yang bersih, jujur dan damai.

Baca juga :

Sumber : VivaNews | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami