Bumi Penuh Dengan Pengenalan Akan TUHAN

Bumi Penuh Dengan Pengenalan Akan TUHAN

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
3008

Yesaya 11:9

Tidak ada yang akan berbuat jahat atau yang berlaku busuk di seluruh gunung-Ku yang kudus, sebab seluruh bumi penuh dengan pengenalan akan TUHAN, seperti air laut yang menutupi dasarnya.

 

Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]Mazmu80[/kitab]; [kitab]Lukas1[/kitab]; [kitab]Yerem26[/kitab]

 

Dalam ilmu fisika, hukum perpindahan bisa terjadi karena benda dengan massa jenis yang lebih padat mampu menopang dan mendorong benda yang massa jenisnya kurang berat. Contoh suatu kapal yang besar sekalipun dapat dipindahkan oleh air bila massa jenis airnya jauh lebih padat dan berat. Hal itu memungkinkan kapal untuk mengapung dan digerakkan.

Pengetahuan tentang Tuhan adalah kekuatan yang menggerakkan. Dimana pun kebenaran dan keadilan-Nya masuk dan memenuhi hati seseorang, maka penipuan dan kejahatanlah yang tersingkir.

Allah berjanji suatu hari yang akan datang bahwa pengetahuan tentang Dia akan mengisi bumi sehingga semua kejahatan dan kebohongan akan dipaksa keluar dari dunia sepenuhnya. Sehingga neraka adalah tempat pembuangan semua dosa dan kejahatan. Pada hari itu, tidak akan ada lagi permusuhan, bahkan hewan buas sekali pun dan manusia sama-sama akan tinggal dengan rukun.

Ini adalah kabar gembira bagi setiap kita yang masih berjuang mengatasi masalah dosa yang begitu berat dan besar untuk kita singkirkan. Jadi berbahagialah mereka yang mencari dan memperoleh pengetahuan akan Dia dan diberkatilah mereka yang membagikan pengenalan akan Tuhan kepada banyak orang yang membutuhkannya.

Pengenalan atau pengetahuan akan TUHAN menghasilkan damai sejahtera dan kerukunan karena di sana ada kasih, kebenaran dan keadilan

Sumber : (Dr. Ed Young / www.crosswalk.com)

Live Chat

Email

Phone / SMS
0811 9914 240
0817 0300 5566

Whatsapp
0822 1500 2424

Ikuti Kami