Foke Klaim Kurangi Banjir Jakarta

Nasional / 17 September 2012

Kalangan Sendiri

Foke Klaim Kurangi Banjir Jakarta

Lestari99 Official Writer
2775

Saat menghadiri resepsi pernikahan putra Parjono, penjaga Pintu Air Manggarai, Jakarta Pusat, Fauzi Bowo yang akrab dipanggil Foke mengklaim bahwa dirinya adalah komandan yang berhasil mengatasi banjir di ibukota. Terbukti selama masa kepemimpinannya, banjir di Jakarta semakin berkurang.

“Nih, Fauzi Bowo, komandan yang ngurangin banjir di Jakarta. Jangan Lupa,” ungkap Foke sembari menunjuk ke arah dadanya di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (16/9).

Dalam acara tersebut, kolega Parjono juga turut hadir yaitu para penjaga pintu air di Jakarta, seperti Pintu Air Pulo Gadung hingga Kampung Gusti. Foke menekankan bahwa merekalah para pahlawan Jakarta yang membebaskan Jakarta dari banjir. “kalau tidak ada mereka, Jakarta bisa kena banjir,” ungkapnya.

Dlam kesempatan tersebut, Foke kembali mengingatkan agar warga Jakarta tidak salah pilih dalam Pemilihan Gubernur Jakarta putaran dua 20 September 2012 mendatang. Foke mengklaim bahwa Jakarta sesungguhnya membutuhkan pemimpin yang berpengalaman dan mengenal Ibu Kota.

“Tanggal 20 hari Kamis, jangan lupa hari Kamis, coblos Bang Kumis,” pungkasnya.

Bagi Anda warga Jakarta, gunakan hak pilih Anda demi masa depan Jakarta. Siapapun yang akan menjadi pemimpin Jakarta, mari tetap jaga kedamaian dan keharmonisan dalam semangat kebersamaan.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami