Barack Obama Diklaim Sebagai Homoseksual

Nasional / 16 September 2012

Kalangan Sendiri

Barack Obama Diklaim Sebagai Homoseksual

daniel.tanamal Official Writer
2983

Persaingan Pemilu Presiden Amerika Serikat 2012 terus memanas. Kini sebuah pernyataan terbaru yang begitu mencengangkan hadir dari mulut salah seorang anggota komunitas gay di Chicago, Amerika Serikat (AS) Kevin DuJan yang mengklaim bahwa Presiden incumbent Barack Obama adalah seorang homoseksual.

Kevin DuJan bahkan memaparkan bahwa Obama kerap mendatangi sebuah bar dan pemandian bagi kelompok gay. Karena hal itulah dirinya mengklaim bahwa Obama adalah penyuka sesama jenis. "Sangat tidak masuk akal bagi Saya bahwa Obama merahasiakan kehidupan 'gay'nya. Tak seorang pun yang mengetahui kehidupan 'gay' Obama, berpikir bahwa ia akan menjadi presiden," kata DuJan. 

Untuk memperkuat klaimnya tersebut, pria pendiri dan editor situs yang mendukung Hillary Clinton ini menjelaskan bahwa ia memiliki sumber-sumber informasi yang jelas terkait dengan kabar tersebut. "Ia homoseksual. Saya mengatakan hal tersebut bukan karena rasis atau saya benci Obama. Namun saya hanya mengetahui bahwa orang seperti Obama berkaitan dengan komunitas ini di Chicago," ungkap DuJan.

Klaim ini juga diperkuat oleh seorang jurnalis investigasi Wayne Madsen yang mengatakan bahwa hal itu (Obama mengunjungi tempat gay) sebagai “rahasia umum”.  "Sudah menjadi rahasia umum bagi komunitas gay di Chicago bahwa Obama kerap berkunjung ke sebuah bar gay dan tempat pemandian di Chicago, ketika ia masih menjabat sebagai Senator di Negara bagian Illinois," katanya.

Hingga saat ini belum ada respons resmi dari Obama mengenai klaim yang kurang sedap ini dimasa dirinya sedang bertarung melawan Mitt Romney dari Partai Republik. Sepanjang wacana dan isu miring yang menerpanya, mungkin ini adalah salah satu “serangan” atau negative campaign yang Obama terima.

 


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami