Gravity, Album yang Hebat Dari Lecrae

Gravity, Album yang Hebat Dari Lecrae

Budhi Marpaung Official Writer
3370

Saya senang untuk mengatakan Gravity adalah sebuah album terbesar dari Lecrae. Dia telah menemukan cara yang lebih jelas dan lebih baik untuk menjadi dirinya sendiri. Pesan yang ia sampaikan di album teranyarnya kini adalah bahwa semua rap tidak perlu harus mengenai narkoba, pembunuhan dan perempuan. Dan saya menyukai pesannya tersebut.

Album ini diharapkan mengubah pemikiran banyak orang terhadap musik rap karena saya benar-benar lelah rap dicap musik yang membawa sesuatu yang negatif. Dengan orang-orang seperti "Nicki Minaj" dan "Tyga", kehadiran Lecrae membawa udara yang segar.

Dalam lagu "Fakin", Lecrae berbicara bagaimana kebanyakan rapper menjadi ‘Pompa berpura-pura’. Saya juga suka bagaimana ia menambahkan kata-kata "we are not impressed” dalam lirik lagunya tersebut. Sebuah langkah besar ketika hampir semua rapper lakukan adalah membual. "Lord Have Mercy" memiliki beat yang keren. Lagu ini sepertinya mirip dengan lagu "Mercy" yang dibawakan "Kanye" tetapi itu jangan terlalu dibesar-besarkan.

Satu lagi lagu yang baik juga adalah "Power Trip” yang menampilkan sejumlah rapper seperti Pro, Sho Baraka dan Andy Mineo. Ini featuring bintang-bintang besar dan mereka semua memberikan kontribusi yang sama-sama banyak bagi “Power Trip”.

Saya menyukai upaya kemanusiaan yang dimasukkan oleh Lecrae ke dalam lagu nya, "Not Regrets". Lagu ini benar-benar sangat menyentuh khususnya di bagian lirik "your son will positively wake in paradise, life is like a pair of dice so watch the ones you are rolling with".

Ada banyak kata bermakna yang diolah oleh Lecrae dan ditempatkannya di seluruh album. Beat-beat yang terdapat di album ini pun semakin enak. Begitu pula, produksi lagu-lagunya harus diakui jauh lebih baik daripada yang pernah dikeluarkan oleh Lecrae sebelumnya.

Ini adalah album yang hebat. Saya merasa Lecrae adalah rapper independen terbaik saat ini. Dia tetap setia kepada siapa dia dan itu tidak akan pernah dijualnya demi meraup lebih banyak uang.

Bagi Anda yang penasaran dengan album "Gravity" dari Lecrae, temukan albumnya tersebut di Itunes. Anda pasti "tidak menyesal" mendengarkannya.

Judul Album : Gravity

Penyanyi : Lecrae and Friends

Label : Reach Records

Tahun Rilis : 4 September 2012

Tracklist :
1. The Drop (Intro)

2. Gravity (feat. J.R.)

3. Walk with Me (feat. Novel)

4. Free From It All (feat. Mathai)

5. Fallin’ Down feat. Swoope and Trip Lee

6. Fakin’ (feat. Thi’sl)

7. Violence

8. Mayday (feat. Big K.R.I.T. and Ashthon Jones)

9. Confe$$ions

10. Buttons

11. Power Trip (feat. PRo, Sho Baraka and Andy Mineo)

12. Lord Have Mercy (feat. Tedashii)

13. I Know

14. Tell the World (feat. Mali Music)

15. Lucky Ones feat. Rudy Currence

iTunes Deluxe Edition Bonus Tracks:

16. No Regrets (feat. Suzy Rock)

17. Higher (feat. Tenth Avenue North)

18. Fuego (feat. KB)

<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/jdHvLNEgyhQ" frameborder="0" allowfullscreen></iframe> 

Baca juga :

Suara Tuhan

Forum JC : Kopdar September Ceria (29 September 2012)

Solusi Tepat Mengatasi Kecanduan Gula

Sumber : sputnik.com / bm

Ikuti Kami