Ledakan Bom Gegerkan Depok, 3 Korban Luka

Nasional / 8 September 2012

Kalangan Sendiri

Ledakan Bom Gegerkan Depok, 3 Korban Luka

Lestari99 Official Writer
3148

Warga Beji, Depok, digegerkan oleh ledakan bom. Tiga orang pria dikabarkan menderita luka dan lokasi ledakan saat ini telah dipasangi police line. Ledakan terjadi sekitar pukul 21.05 di Jalan Nusantara, Beji, Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/9). Warga langsung berdatangan ke lokasi ledakan untuk melihat apa yang terjadi.

Rumah yang menjadi sumber ledakan selama ini dijadikan Yayasan Yatim Piatu Pondok Biara. Salah seorang saksi mata menuturkan dari tiga orang yang terluka, seorang di antaranya terlihat kritis.

“Salah satunya luka parah berdarah-darah. Dia terlihat kritis. Saya sempat dekati rumah itu, dan tercium bau mesiu. Jadi saya langsung keluar,” ungkap Herson, sang saksi mata.

Korban telah dibawa ke RS Mitra Keluarga Depok. Tim Labfor kepolisian telah menyambangi korban di rumah sakit. Anggota Brimob juga berjaga di depan UGD. Hingga saat ini identitas korban yang tengah mendapat perawatan dokter itu belum dirilis pihak kepolisian.

Aparat telah memasang garis polisi untuk mengamankan lokasi. Sejumlah aparat kepolisian melakukan olah TKP di lokasi ledakan. Polisi saat ini melakukan pengejaran terhadap seorang berinisial Y yang dikatakan sebagai pihak yang menyewa tempat tersebut.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami