Ada Gambar Foke di Kartu Perdana XL

Ada Gambar Foke di Kartu Perdana XL

Budhi Marpaung Official Writer
3866

Tim Pengacara JakartaBaru mendapati sejumlah kartu perdana XL bergambar Fauzi Bowo, Jumat (7/9) kemarin. Menanggapi hal ini, mereka pun mengaku akan melaporkan temuan tersebut kepada Panitia Pengawas Pemilu, Sabtu besok (8/9, hari ini - red).   

"Kami temukan itu saat dibagikan ke ibu-ibu yang sedang menjemput anaknya di sebuah PAUD," ujar Habiburokhman.

Menurut Habib, pembagian kartu perdana tersebut, merupakan kegiatan money politics dalam Pemilukada DKI Jakarta putaran dua.

Seperti dilansir okezone, selain voucher bergambar kumis dan tulisan Jakarta, pada kartu perdana itu terdapat tulisan lima hadiah umroh, liburan ke Bali, dan ratusan hadiah elektronik lainnya.

Sementara itu, pihak PT XL Axiata selaku provider kartu XL telah memberikan tanggapannya terhadap peredaran kartu perdana XL bergambar Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Fauzi Bowo yang dibagikan kepada warga Jakarta.  

Sebagaimana diungkapkan Vice President Communication XL Axiata, Turina Farouk, Jumat (7/9), pihaknya sungguh tidak tahu menahu atas hal tersebut. Lebih lanjut, Turina bahkan mengatakan bahwa tidak ada kerjasama atau program khusus dengan pihak manapun yang membuat kartu perdana XL bergambar Foke.

"XL juga tidak akan pernah masuk dalam kegiatan politik," pungkasnya.

Baca juga :

Suara Tuhan

Forum JC : Apakah berdoa saja cukup ? 

Berolahraga Dapat Redam Rematik

Chord Lagu : I Surrender (Hillsong)

Mencari Bersama Wajah Tuhan, Proteksi Diri Dari Perselingkuhan

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami