We Are Your People, Another Amazing Song From Darlene Zschech

We Are Your People, Another Amazing Song From Darlene Zschech

Budhi Marpaung Official Writer
2805

Sekitar setahun yang lalu, Darlene Zschech merilis album solo terbarunya yang diberi judul ‘You Are Love’. Ada 10 lagu plus 1 lagu arransemen berbeda yang disajikan disini.

Pada kesempatan kali ini, Jawaban dengan bangga me-review salah satu lagu lainnya dari album salah seorang worship leader ternama di dunia tersebut.

We Are Your People adalah judul dari lagu yang mendapat perhatian Jawaban. Beberapa alasan yang membuat Jawaban menjadi jatuh hati:

1. Easy listening. Tidak dapat dipungkiri, musik yang enak di telinga pasti dapat menarik para pendengarnya. Menurut Jawaban, We Are Your People termasuk ke dalam kategori lagu easy listening.

2. Lagunya berkonsep praise n worship. Tanpa mengecilkan lagu-lagu rohani yang mengangkat tema antara ‘Aku dan Tuhan’ (penyembahan pribadi), tetapi bagi Jawaban, lagu-lagu rohani yang bersifat kejemaatan selalu memiliki nilai tambah tersendiri.

3. Masih terasanya unsur musik “Hillsong”. Cukup lamanya Darlene Zschech menjadi bagian Hillsong Australia membuat beberapa lagu baru yang dibuat oleh istri dari Mark Zschech tersebut termasuk We Are Your People ini ada kemiripan dengan lagu-lagu yang pernah dibuat atau dibawakan saat masih menjadi bagian tim pemuji dan penyembah gereja besar di Australia itu. Namun, Bagi Jawaban sendiri ini bagus karena justru citra para pendengar yang dilekatkan kepada Darlene tidak langsung drastis berubah seiring dengan keluarnya dari Hillsong. Ketidakradikalan perubahan yang ada tersebut membuat akhirnya para pendengar cukup mudah menerima lagu-lagu terbaru Darlene Zschech.

Jawaban merekomendasikan kepada Anda yang menyukai lagu-lagu rohani seperti Cornerstone, Mighty to Save maka lagu We Are Your People sangat cocok untuk Anda.

Lagu ini cocok dibawakan di ibadah-ibadah minggu atau ibadah-ibadah akhir pekan lainnya.

Sebagai penutup, satu frasa untuk mengakhiri artikel kali ini : “We Are Your People, Another Amazing Song From Darlene Zschech”


Judul lagu : We Are Your People

Penulis : Darlene Zschech

Album : You Are Love (2011)

Distributor di Indonesia : Maranatha Records

 

<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/_jbvNU7rMTw" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Baca juga :

Suara Tuhan

Forum JC : Apakah berdoa saja cukup ? 

Me Without You

Berolahraga Dapat Redam Rematik

Sumber : Jawaban.com / bm

Ikuti Kami