Kalah Dari Apple, Penjualan Samsung Meroket

Nasional / 29 August 2012

Kalangan Sendiri

Kalah Dari Apple, Penjualan Samsung Meroket

Lestari99 Official Writer
4886

Meskipun telah masuk tahap putusan, perseteruan antara Apple dan Samsung masih terus berlanjut. Di tengah perseteruan yang semakin memanas, situs Gazelle justru melaporkan penjualan Samsung Galaxy S II yang meroket tajam. Padahal Galaxy S II termasuk salah satu produk yang dianggap melanggar hak paten Apple berdasarkan keputusan juri pengadilan di California.

Gazelle Anthony Scarsella mengungkapkan bahwa situs web-nya telah melihat adanya peningkatan dalam penjualan perangkat Samsung sejak putusan dijatuhkan. Peningkatan itu bahkan mencapai 50 persen.

“Galaxy S II menjadi model yang paling digandrungi,” ungkap Scarsella sebagaimana dilansir Okezone dari CNET, Rabu (29/8).

Disebutkan bahwa empat dari delapan perangkat Samsung yang melanggar paten Apple akan dilarang untuk diperjualbelikan. Namun hingga saat ini, dari beberapa situs jual beli online lain termasuk Sale Instan eBay, keputusan dari juri pengadilan California ini tidak berdampak sama sekali terhadap perdagangan.

Hal ini mungkin dikarenakan akibat ketidakpastian akan pelarangan penjualan dari perangkat Samsung yang dianggap melanggar hak paten Apple. Namun yang pasti di tengah ‘badai’ perseteruan yang menggempur perusahaan Korea Selatan ini, ia justru merasakan dampak positif dari penjualan produknya.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami