Mencari Ketenangan Dengan Susuk

Kata Alkitab / 29 August 2012

Kalangan Sendiri

Mencari Ketenangan Dengan Susuk

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
8466

Sejak aku menikah di tahun 1984 aku selalu merasa gelisah dan depresi. Untuk mendapatkan ketenangan aku datang ke paranormal dan dipasangi susuk. Namun bukannya ketenangan yang kuperoleh melainkan diriku semakin menjadi aneh. Aku menjadi seorang yang takut pada ketinggian, air deras dan api.

Suatu malam di tahun 2004 aku nonton Solusi di SCTV. Saat itu diceritakan kisah nyata seseorang yang hidupnya telah dimerdekakan dari pengaruh kuasa kegelapan. Aku sangat tertarik dengan kesaksian orang tersebut dan ingin sekali merasakan kelepasan dan pemulihan dari setiap ketakutan dan kegelisahan.

Setelah mengikuti doa bersama pembawa acara Solusi aku merasakan damai sejahtera mengisi kekosongan jiwaku. Karena sukacitanya aku pun menghubungi pelayanan call center Solusi dan meminta doa supaya aku merasakan damai itu senantiasa.

Aku bersyukur pada Tuhan Yesus karena kini hidupku sudah berubah. Diriku sudah dipulihkan. Aku baru tahu kalau susuk dan segala nasihat dari paranormal adalah hal yang bertentangan dengan TUHAN. TUHAN sangat menentang praktek perdukunan, teluh, ramalan dan tenung.

Sebab bangsa-bangsa yang daerahnya akan kaududuki ini mendengarkan kepada peramal atau petenung, tetapi engkau ini tidak diizinkan TUHAN, Allahmu, melakukan yang demikian. Seorang nabi dari tengah-tengahmu, dari antara saudara-saudaramu, sama seperti aku, akan dibangkitkan bagimu oleh TUHAN, Allahmu; dialah yang harus kamu dengarkan. (Ulangan 18: 14-15)

 

Baca Juga :

Pindah Rumah Budaya Masyarakat Perkotaan

Keselamatan Itu Pilihan Allah Atau Kehendak Manusia?

Sumber : kesaksian mereka mengubahkan hidupku/jp.simamora
Halaman :
1

Ikuti Kami