The Wedding

A to Z Biography / 29 August 2012

Kalangan Sendiri

The Wedding

daniel.tanamal Official Writer
2430

Untuk siapapun yang menyukai musik menghentak dengan performa band yang enerjik dan lepas, namun tidak menghilangkan nilai dan penyembahan terhadap berkat Tuhan, silahkan coba dengar The Wedding. Band kontemporer Kristen dengan elemen punk-rock, ska, piano-rock hingga post-hardcore yang akan membuat anda kembali berstamina.

Band yang berdiri pada medio 2003 ini sebelumnya bernama Easier Said, dan berasal dari Fayetteville, Arkansas. Pertama kali bekerjasama dengan Brave New World Records, sebuah produksi rekaman yang tutup pada 2099 dan membuat The Wedding berjalan tanpa label. Namun hal itu justru membuat mereka tambah berkarya.

Waktu berjalan, The Wedding fokus untuk melakukan perjalanan dari panggung ke panggung. Mereka pernah satu panggung dengan Bleach, John Reuben, The Goodnight Fight, Last Tuesday, Number One Gun, Anberlin, Spoken, Disciple, The O.C. Supertones, Superchic[k], The Fold, House of Heroes dan Falling Up. Debut album mereka ditangani oleh Mark Lee Townsend, yang langsung menghentak pasar musik Kristen.

Sejumlah lagu mereka langsung menjadi hits di beberapa radio Kristen., seperti Move This City dan Song for the Broken. Beberapa kali berganti personil, tidak dapat mengubah visi dan warna musik mereka. Justru dengan kehadiran personil baru, paradigma mereka dalam bermusik terus melaju kencang dan bertumbuh. Dengan materi lagu yang mengambil pesan dari hubungan, cinta, kesetiaan, kerja keras dan kepercayaan akan Tuhan, mereka menggubahnya melalui lirik yang begitu membius telinga dan jiwa kita.

 

Personil

Cody Driggers - Bass, vocals

Trevor Sarver – Guitar

Adam Thron - Guitar

Matt Jameson - Drums

Matt Shelton - Lead vocals

 

Discography

The Wedding – 2005

Rumble in the South EP – 2005

Polarity – 2007

The Sound, The Steel EP – 2008

Distance EP – 2010

No Direction – 2012

 

Baca Juga :

Karena Foto Bugil, Pangeran Harry Putus

Recharge Your Soul : Harapan itu Datang Saat Maut Mengintai

7 Makanan Sehat Peluruh Lemak

Menurunkan Berat Badan Dengan Olahraga Sederhana

Tips Keluar dari Kebosanan dan Kejenuhan

Sumber : wikipedia
Halaman :
1

Ikuti Kami