Apakah Saya Adalah Ibu Yang Membosankan ?

Apakah Saya Adalah Ibu Yang Membosankan ?

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
3644

Keluarga adalah unit terkecil dari masyarakat yang terdiri atas seorang ayah sebagai kepala keluarga, seorang ibu dan dengan satu atau beberapa anak yang berkumpul dan tinggal di suatu tempat di bawah suatu atap dalam keadaan saling ketergantungan.

Pernikahan yang diberkati oleh TUHAN dengan didasari kasih dan komitmen akan melahirkan suatu keluarga. Karena itu keluarga merupakan lembaga yang dirancang oleh TUHAN untuk tujuan yang mulia.

Setiap orang memiliki impian untuk mempunyai keluarga yang harmonis, dan menyenangkan. Tapi kenyataannya dalam mengarungi bahtera banyak anggota keluarga yang mengalami kebosanan.

Menurut Mario Teguh ayah yang membosankan adalah orang yang melarang anaknya melakukan yang dilakukannya sendiri. Seperti, melarang anak-anaknya merokok, tapi dia sendiri merokok tanpa malu.

Atau bisa juga ayah yang membosankan adalah ayah yang hari-harinya sibuk dengan pekerjaan dan dengan kawan-kawannya.

Ibu yang membosankan adalah wanita yang dari pagi, siang, dan malam menonton sinetron sambil menelantarkan kebutuhan suami dan anak-anaknya.

Atau ibu yang membosankan adalah ibu yang kerjanya marah-marah kepada anak-anaknya dan tidak punya waktu bermain atau belajar bersama anaknya.

Anak yang membosankan adalah anak yang malas, pendiam dan pengeluh.

Atau anak yang membosankan adalah anak yang tidak pernah berubah menjadi dewasa

Tentu masih banyak lagi definisi mengenai orang atau anggota dalam keluargamu yang membosankan. Cobalah buat definisi mengenai orang yang membosankan, agar Anda dan kita semua bisa saling introspeksi, menghibur, dan belajar dari satu sama lain.

Siapa tahu dengan mengkoreksi diri dan orang lain kita bisa merubah diri kita supaya menjadi pribadi yang tidak membosankan

Sumber : fb mario teguh l jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami