Anak SMA Ciptakan Aplikasi SharePrayer

Entertainment / 26 August 2012

Kalangan Sendiri

Anak SMA Ciptakan Aplikasi SharePrayer

Lois Official Writer
2896

Seorang murid sekolah baru-baru ini menciptakan dan meluncurkan aplikasi SharePrayer, sebuah aplikasi untuk iOS dan Android yang membolehkan para umat percaya untuk memposting permohonan doa mereka di dalam aplikasi yang mirip Facebook. Dia adalah Thomas Strock, murid 16 tahun dari Pennsylvania.

Strock memang ingin memberikan hadiah kepada dunia bisnis di dalam melayani Tuhan. “Ada orang yang hebat di dalam bidang olahraga, lainnya hebat di dunia musik. Saya hebat di dalam dunia bisnis dan saya sudah menyewa pengembang dimana saya bekerja dan mencoba membagikan apa yang mungkin menolong manusia.” jelasnya.

Itulah alasannya mengapa dia membuat SharePrayer ini. Dia ingin agar ada komunitas online dimana para umat percaya yang bisa memposting dan membaca setiap doa dari orang lain dan mendoakan mereka. Ide ini dia dapatkan saat dia mencoba mencari permohonan doa di dunia internet termasuk di twitter, facebook, dan email. “Saya temukan lebih mudah jika semua permohonan doa itu ada di satu tempat dan saya tidak akan melupakan salah satunya karena saya tidak harus melihat di 10 tempat yang berbeda,” katanya kepada Christian Post.

Dia lalu menyewa programmer dan pengembang paruh waktu untuk menulis kode dan mewujudkannya dalam gambar di dalam sebuah aplikasi. Dia memasarkannya ke gereja-gereja dan sejak diluncurkan, SharePrayer mulai dikenal, bahkan oleh Ron Edmonson, seorang pemimpin rohani dan blogger. Aplikasi ini bisa diunggah dari iPhone, iPad ataupun perangkat dengan OS Android dengan membayar $0.99

Di Jawaban.com, Anda pun dapat menaruh permohonan doa Anda secara gratis. Di sana, ada orang-orang yang sudah menaruh permohonan doanya, ada juga orang-orang yang mendoakan, dan ada juga yang menyatakan bahwa doanya sudah terjawab. Langsung saja klik prayfor.jawaban.com

 

Baca Juga :

Sparkle, Film Terakhirnya Whitney Houston

Kasih yang Menjadi Dingin

Mengapa Mujizat Belum Terjadi?

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami