Gay Juga Bisa Ke Surga

Internasional / 25 August 2012

Kalangan Sendiri

Gay Juga Bisa Ke Surga

Lois Official Writer
6878

Presiden Exodus Internasional, Alan Chambers mengatakan bahwa dia percaya para gay yang Kristen bisa ke surga. Karena itu, dia juga menekankan bahwa gereja-gereja perlu merubah pendekatan pada kaum homoseksual ini. Menurutnya, siapa yang mempunyai hubungan dengan Yesus, dia masuk surga meskipun dia seorang homoseksual.

Meskipun begitu, Chambers yang sudah menikah dan punya dua anak ini mengatakan bahwa dia percaya homoseksual adalah dosa. “Yesus tidak mengatakan ‘datang kepada-Ku dan Aku akan membuat engkau jadi normal’. Dia mengatakan ‘Datanglah pada-Ku,’” kata Chambers. “Kita perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik di dalam gereja untuk memberikan sifat positif kepada mereka yang mungkin tak mengerti iman kita sebagai Kristen.” tambahnya.

Chambers sudah memimpin Exodus Internasional sejak 2001. Pelayanan ini didirikan untuk menolong mereka yang berjuang dalam menghadapi ketertarikan sesama jenis. Chambers dulunya adalah seorang homoseksual. Dia mencoba menggunakan teknik pornografi heteroseksual. Lima belas tahun yang lampau, dia menikah dengan Leslie, seorang Kristen, dan masih berjuang terhadap ketertarikan sesama jenisnya tapi dia tidak merasa sebagai gay atau merasa terkungkung dengan pernikahannya.

Dia juga menekankan jika suatu hari anaknya laki-laki mengatakan bahwa dia seorang gay, maka dia akan tetap mencintainya. Karena itu dia menyadari ada banyak orangtua yang merasa takut untuk memberitahu orang lain bahwa mereka punya anak yang gay atau lesbian. “Kami ingin membantu para orangtua untuk punya hubungan yang baik dengan anak gay atau lesbian mereka, tidak berfokus tentang ketidaksetujuan mereka namun tentang apa yang mereka setujui dan berada di dalam hubungan harmonis sebagai orangtua dan anak,” katanya.

Setiap orang punya suatu panggilan di dalam hidupnya. Bagi Chambers, dia peduli dan melayani mereka yang punya orientasi seksual menyukai sesama jenis. Bagi Anda, mungkin Anda ingin melayani orang-orang di pedalaman, orang-orang miskin seperti Mother Theresa, peduli pada mereka yang mengalami kekerasan seksual, pelayanan apapun yang Anda lakukan, lakukan dengan sepenuh hati demi kemuliaan nama Tuhan.

 

Baca Juga :

6 Mujizat Melepaskan Pengampunan

Chord Lagu Hillsong - Hope of The World

10 Mitos dan Fakta Seputar HIV

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami