Jokowi Open House, Anda Diundang Datang

Nasional / 22 August 2012

Kalangan Sendiri

Jokowi Open House, Anda Diundang Datang

Lois Official Writer
2818

Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan menggelar open house Lebaran di Jakarta, Sabtu (25/8). Hal ini disampaikan oleh Koordinator Komunikasi dan Media Center Tim Kampanye Jokowi – Basuki, Budi Purnomo Karjodihardjo, Senin (20/8) malam. Open house akan digelar di Posko Pemenangan Jokowi-Basuki di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat.

Basuki Tjahaja Purnama dijadwalkan juga akan ikut serta dalam acara ini, namun tokoh-tokoh partai pengusung Jokowi seperti Megawati Soekarnoputri atau Prabowo Subianto belum bisa dipastikan kehadirannya. Yang sudah pasti datang ialah para relawan Jokowi-Ahok. Selain itu, tentu saja open house ini ditujukan bagi warga DKI Jakarta, relawan, simpatisan, serta kader partai pengusung.

Sebelumnya, Jokowi telah menggelar open house di Solo bersama keluarga dan masyarakat Surakarta. Pada lebaran pertama, dia mengadakan open house untuk bersilahturahmi dengan karyawan pemerintah Kota Surakarta. Hari yang sama, dia juga menggelar open house di rumah dinasnya di Loji Gandrung.

Bagi Anda para pendukung Jokowi-Ahok, tentu hal ini kesempatan yang baik untuk mengenal lebih dekat calon gubernur pilihan Anda sekaligus menikmati kebersamaan bersama Jokowi-Ahok.

 

Baca Juga :

Agar Tidak Mabuk Selama Mudik

Stop Miliki Mental Miskin

Kasih yang Menjadi Dingin

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami