Surya Paloh : Bisa Saja Nasdem Dukung Jokowi

Surya Paloh : Bisa Saja Nasdem Dukung Jokowi

daniel.tanamal Official Writer
3609

Adanya kabar bahwa akan ada dukungan dari Nasional Demokrat terhadap pasangan calon gubernur Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama yang saat ini sedang bertarung menghadapi putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2012, Ketua Umum Ormas Nasional Demokrat Surya Paloh tidak membantah tapi juga tidak mengiyakan kabar itu.

Menurutnya, Nasdem mendukung pihak yang dinilai mampu dan paling pantas memimpin Jakarta. "Bisa saja Nasdem mendukung Jokowi. Tapi, yang terpenting kami mendukung siapa yang dinilai bisa membawa perubahan bagi Jakarta ke depan," kata Surya Paloh di Jakarta Selatan, Senin (20/8) siang.

Paloh menyatakan wajar saja jika kalangan Nasdem mendukung Jokowi. Namun diungkapkannya hal itu lebih kepada personal. "Wajar saja jika ada anggota Nasdem yang bersimpati kepada Jokowi dan membantu pemenangannya. Tapi, itu kebebasan bagi anggota kami, sifatnya personal," kata Surya Paloh.

Hingga saat ini dukung-mendukung diantara kekuatan politik memang condong ke pasangan Foke-Nara, dimana beberapa parpol besar menyatakan bergabung untuk mendukung mereka seperti Partai Demokrat, Partai Golkar, PKS, PPP, PKB, dan PAN. Jokowi sendiri bertahan dengan kekuatan koalisi rakyat yang digalang PDIP-Gerindra.

 

Baca Juga :

Tips Move On dari Kegagalan

Glenn Fredly : Kemerdekaan Bukan Hanya Sekedar Slogan

Recharge Your Soul : Sembuh Karena Kata "Maaf"

Menjadi Berguna Saat Mudik Tiba

Jahe, Penolong Setia Saat Mudik Tiba

A to Z : New Christian Rock Band - High Flight Society

 


Sumber : kompas.com - dpt
Halaman :
1

Ikuti Kami