Gereja di Ohio Buka Organisasi untuk Pegulat

Internasional / 18 August 2012

Kalangan Sendiri

Gereja di Ohio Buka Organisasi untuk Pegulat

Lois Official Writer
2830

Setiap gereja biasanya mempunyai acara-acara entah itu Sekolah Alkitab, Pendalaman Alkitab, Komsel, berbagai pelatihan, dan banyak lainnya. Namun, satu gereja di Ohio ini memutuskan untuk mendirikan organisasi professional di bidang wrestling atau lebih tepatnya gulat di dalam bahasa Indonesia.

Gereja First United Methodist of Martins Ferry ini sudah meluncurkan acara yang dinamakan Rugged Cross Championship Wrestling (RCCW) baru-baru ini. Menurut grup Facebook RCCW, organisasi ini berkolaborasi dengan Black Diamond Wrestling, All Things New Ministry, dan Call The Eternal. Tujuannya adalah menyediakan hiburan professional pegulat secara kekeluargaan dan pertemanan.

Selain itu, menurut Tony Wensyel, asisten RCCW menjelaskan bahwa organisasi itu juga dibentuk untuk menolong gereja dalam hal keuangan dan penjangkauan komunitas yang ada,” katanya. Komunitas yang dimaksud adalah komunitas anak muda, yang tidak hanya berada di Martins Ferry tapi juga di Ohio.

Organisasi pegulat ini tentunya mendatangkan pro kontra terutama karena didirikan oleh sebuah gereja. Di satu sisi, hal-hal di atas merupakan keuntungan yang bisa dicapai, namun di sisi lain kekerasan yang ada di dalam acara tersebut membuat kita mempertanyakan apakah itu salah satu wujud kasih bila setiap orang saling melukai dan menyakiti fisik.

 

Baca Juga :

Hillsong Live Cornerstone, Tidak Akan Mengecewakan

Makanan Sehat Selama Mudik

Memulihkan Potensi Diri

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami