High Flight Society

A to Z Biography / 15 August 2012

Kalangan Sendiri

High Flight Society

daniel.tanamal Official Writer
2335

Berkendaralah selama satu jam ke arah barat daya Atlanta, dan anda akan sampai sebuah kota kecil berpopulasi 10.000 orang penduduk bernama Cedartown, sebuah kota dekat Polk County Georgia. Kota di Selatan Amerika Serikat yang dikenal minim angka kriminalitas dan tempat lahirnya Peacock of the Fairways dan pegolf Doug Sanders.

Namun mulai musim panas 2007 reputasi Cedartown semakin terkenal karena lahirnya band lokal bernama High Flight Society yang merilis debut single mereka pada tingkat nasional. Adalah empat anak yang merupakan personil band tersebut, yang telah lama bermain musik bersama dalam setiap ibadah di gereja mereka. Kebersamaan mereka dilanjutkan untuk membentuk sebuah band rock Kristen yang memberkati anak muda.

“Saya dibesarkan di keluarga musisi. Ibu, kakak dan adik saya selalu menyanyikan lagu Southern Gospel sebagai musik khusus di gereja Baptis kecil kami, dan hingga kini saya masih menyanyikannya. Di SMP saya mengenal musik pop, hal yang membentuk suara saya sekarang ini. Namun ketika bergabung dengan High Flight Society saya mulai mengembangkan suara yang lebih nge-rock,” ungkap vokalis Jason Wikes.

“Tuhan telah memanggil kita untuk menjadi terang dalam kegelapan. Kami ingin menggunakan musik sebagai cara untuk memberitahu orang mengenai Yesus, hal yang untuk sebagian orang tidak dapat menerimanya dengan cara konvensional. Ada begitu banyak lagu di luar sana yang menggambarkan hal-hal negatif. Kami berharap dapat mengirimkan pesan positif mengenai harapan dan pengampunan kepada orang-orang yang mendengar sulit untuk mendapatkan pesan,” ungkapnya lagi.

High Flight Society kini beranggotakan Jason Wilkes pada vocal dan gitar, Michael Packer pada melodi, John Packer pada bass, Scotty Lockridge sebagai penabuh drum, dan anggota terakhir yang baru saja bergabung yaitu Jerad Griffin pada gitar dan backing vocal.

 

Sumber : breathcase/niello
Halaman :
1

Ikuti Kami