Pangeran Harry Kencan dengan Atlet Olimpiade

Nasional / 10 August 2012

Kalangan Sendiri

Pangeran Harry Kencan dengan Atlet Olimpiade

Lois Official Writer
3141

Pangeran Harry kedapatan kencan dengan seorang atlet Olimpiade, yaitu Laura Trott, atlet balap sepeda omnium wanita yang telah memenangkan dua medali emas. Sehari setelah Trott meraih medali emas keduanya dalam Olimpiade 2012, Pangeran Harry mengundangnya untuk menyaksikan pertandingan voli pantai perempuan.

Di situlah mereka terlihat begitu dekat. Mereka bercanda dan tertawa bersama saat menyaksikan pertandingan final yang berlokasi di Horse Guards Parade itu. Trott tidak terlihat sungkan menyeriangi dan meneguk bir di samping Harry. Bagaimana kisah cinta mereka sebelum keduanya bertemu?

Trott berpacaran dengan Sam Horrison yang juga merupakan atlet balap sepeda, namun keduanya putus sebelum pertandingan Olimpiade. Sedangkan Harry, dia pernah menjalin cinta dengan Chelsy Davy, bubar pada 2010 kemarin. Setelah Davy, dikabarkan dia pernah menjalin hubungan dengan sejumlah wanita cantik, salah satunya Florence Brudenell-Bruce, yang merupakan bekas pacar pembalap F1 Jenson Button. Florence merupakan seorang model. Hubungan mereka hanya bertahan 2 bulan.

Setelah itu, dia dikabarkan dekat dengan presenter TV, Natalie Pinkham dan Caroline Flack. Juli 2012 kemarin, dia dikabarkan naksir Gabriella Wilde namun ditolak karena Wilde tak mau hidup terkekang dalam lingkungan kerajaan.

Bagaimanakah hubungan Harry dengan Trott ini? Apakah hanya sebatas teman ataukah mereka akan sampai ke jenjang pernikahan? Tentu banyak wanita yang akan kecewa namun ada banyak juga yang akan bahagia.

 

Baca Juga :

Higher, Lagu Spesial dari HPM

Suamiku Sahabatku

Berbelas Kasih

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami