Jamie Nieto, Atlet Olimpiade yang Mengutamakan Tuhan

Nasional / 9 August 2012

Kalangan Sendiri

Jamie Nieto, Atlet Olimpiade yang Mengutamakan Tuhan

Lois Official Writer
3262

Jamie Nieto adalah salah satu peserta Olimpiade yang baru-baru ini membintangi film berjudul Jerusalem Countdown. “Batas kekuatan Anda adalah ketika Anda mempercayai itulah batasnya dan selama Anda menaruh Tuhan di tempat yang utama, Anda bisa mencapai semua hal melalui-Nya,” kata peloncat tinggi itu di laman websitenya. Itulah mottonya dalam menghadapi dua acara Olimpiade dan yang menuntun pilihan karirnya.

“Ketika saya berbicara kepada orang setiap waktu, ada sesuatu yang saya coba bagikan kepada mereka – jika engkau menaruh Tuhan di tempat pertama, engkau bisa melakukan segala perkara. Saya melalui atletik adalah atlet berumur 35 tahun dan yang tertua di tim loncat tinggi – adalah contoh utama. Saya butuh Tuhan di dalam setiap aspek untuk menolong saya terus melangkah di dalam karir saya dan berada di Olimpiade ini sebagai wasiat,” jelasnya.

Jamie Nieto pun bercerita tentang kehidupannya bersama Tuhan. Sejak kecil, dia selalu ke gereja. Namun, karena sering berpindah, membuatnya tidak lagi dekat Tuhan. Namun, dia merasakan kehilangan di dalam hidupnya. Setelah itu, dia pindah ke San Diego dan berada di sana sejak 2000 dan sejak itulah dia lebih dekat lagi dengan Tuhan. Dia jatuh cinta pada gereja dan komunitasnya.

Sayang sekali, dia tidak berhasil mendapatkan medali perunggu saat melakukan lompat tinggi keempatnya pada Selasa (7/8) waktu setempat. Namun, baginya Tuhan tetap nomor satu. Dan dia akan terus berkarya bagi Tuhan, selalu berbicara tentang Tuhan, dan itulah panggilan yang sesungguhnya.

 

Baca Juga :

Belas Kasihan yang Disertai Kabar Baik Tidak Pernah Sia-Sia

Tiada Lelah Bekerja di Ladangnya Tuhan

Sate Puting Susu, Makanan Khas Berbuka Puasa di Bali

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami