Hyland

A to Z Biography / 8 August 2012

Kalangan Sendiri

Hyland

daniel.tanamal Official Writer
2334

Di kota yang sama dimana musisi kelas atas seperti Bob Dylan, Prince dan bahkan band garage rock yang terkenal suka berkelahi bernama The Replacements lahir, muncul juga salah satu band rock bernama Hyland yang dengan cepat menggema diseluruh Minneapolis dan beberapa daerah lainnya.

Berbeda dari tiga ketiga nama pertama diatas, Hyland bukanlah sembarang band rock yang bermain musik. Namun kekuatan muda yang enerjik dengan pesan inspiratif yang membagikan kebenaran Firman Tuhan dan perilaku hidup yang penuh kesukaan. Hal inilah yang menjadikannya band rock Kristen yang sejak 2010 lalu digemari di Minnesota.

"Aku telah menjadi Kristen selama hampir sepanjang hidup saya, dan saya masih tidak dapat mengetahui begitu besarnya berkat Tuhan. Jadi untuk menebus kurangnya pemahaman saya, saya menulis lagu untuk membantu menjelaskannya kepada diriku sendiri," ungkap vokalis Jon Lewis.

Hal inilah yang akan anda temui ketika mendengarkan Hyland. Perpaduan penjelajahan iman, pengharapan dan kasih. Semuanya terangkum dalam album mereka Weight & Measures. Nah, apakah anda lebih menyukai musik dengan inovasi melodi dan chord yang keras, atau anda memilih untuk mendengarkan frase memberkati dalam lirik yang dihadirkan Hyland?

 

 


Sumber : berbagai sumber - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami