Suasana Pra Konser HPM-Hillsong-Jeremy Camp Dimulai

Nasional / 6 August 2012

Kalangan Sendiri

Suasana Pra Konser HPM-Hillsong-Jeremy Camp Dimulai

Lois Official Writer
4344

Inilah suasana yang berlangsung sebelum dimulainya konser yang diadakan di Mata Elang International Stadium tanggal 4 Agustus yang lalu. Konser ini cukup unik karena dilangsungkan dengan beberapa artis yang terlibat yaitu Harvest Praise Music, Hillsong, dan juga Jeremy Camp.

Penonton Mulai Berdatangan











Penonton mulai berdatangan dengan menunjukkan gelang yang sudah mereka pakai sebelum pintu masuk. Gelang-gelang inilah yang akan menentukan dimana tempat mereka. Ketika sudah mencapai pintu ini, para penonton mulai berlarian agar mendapatkan tempat yang strategis di dalam gedung.

Suasana di Depan Panggung










Inilah suasana di depan panggung. Masih sepi penonton tapi mereka sudah menempati tempat-tempat strategis. Semakin malam, ada banyak penonton yang berdatangan. Ada yang terburu-buru dan berlarian untuk mendapatkan tempat strategis ini.

Kelas Platinum

Bangku-bangku ini disediakan bagi para tamu undangan VIP (Very Important Person) yang menempati kelas Platinum. Kelas ini berada persis di belakang kelas Festival sehingga langsung menghadap panggung.

Pantia yang Bertugas di Belakang Layar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mereka adalah sebagian dari panitia yang bertugas di belakang layar seperti mengoperasikan lagu-lagu yang akan ditampilkan dan kegiatan yang mendukung konser lainnya.

MC Mulai Membawakan Acara

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebelum para artis bernyanyi, MC yang terdiri dari Tanta Ginting dan Mike pun membagikan hadiah-hadiah buat para penonton yang sudah datang. Dan seperti terlihat, ada penonton yang mulai berfoto ria untuk mengabadikan momen ini.

Para Penonton yang Tertawa Melihat Kelakuan MC

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Para penonton disajikan hal-hal yang lucu dari para MC yang bertugas pada malam hari itu. Mereka pun terlihat menikmati suasana yang dibawakan MC.

Ekspresi Para Penonton

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Inilah ekspresi lainnya dari para penonton saat MC berbicara di atas panggung.

Daniel Runtuwene

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Daniel Runtuwene hadir untuk membuka acara konser di dalam doa.

Para Penonton pun Berdoa Bersama

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Para anak muda ini pun terlihat berdoa sebelum para artis dihadirkan di atas panggung. Dan sesaat kemudian, acara pun dimulai sekitar pukul 19.30 WIB.

Seperti apakah acara yang berlangsung pada malam 4 Agustus yang lalu itu? Pantau terus jawaban.com untuk mendapatkan kisah-kisah selanjutnya.

 

Baca Juga :

Siapa Bilang Anak Sekolah Tidak Bisa Memberi?

Loving The Bad Man, Ketika Mengasihi Begitu Sulit

Dapatkan CD Hip Hop Rohani The Messenger Sekarang Juga

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami