Gabby Douglas Bersyukur Bisa Rebut Emas

Gabby Douglas Bersyukur Bisa Rebut Emas

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3866

Amerika berhasil merebut medali emas untuk cabang olahraga senam atas nama Gabby Douglas. Sang atlet pun menunjukan ekspresi bahagia dan penuh ungkapan syukur kepada Tuhan karena kemenangannya tersebut. Tidak hanya merebut medali emas, Douglass juga menjadi wanita Afrika-Amerika pertama yang pernah memenangkan medali emas dalam cabang olahraga senam. Hal ini pun menjadi sejarah tersendiri baik baginya maupun bagi Amerika.

"Ini seperti apa yang saya impikan; menjadi juara Olimpiade, sungguh perasaan yang menakjubkan. Dan saya memberikan semua kemuliaan kepada Tuhan. Ini semacam win-win situasion. Kemuliaan dinaikan kepada Tuhan, dan berkat-berkat jatuh pada saya," ungkap Douglass dalam wawancaranya.

Douglass juga menaikkan pujiannya kepada Tuhan lewat akun Twitter-nya. "Let all that I am praise the LORD; may I never forget the good things He does for me." (Biarlah segala pujianku hanya bagi Tuhan; saya tidak akan melupakan kebaikan yang telah dilakukan-Nya kepada saya).

Douglas berasal dari Virginia, dia masuk ke dalam tim senam wanita Amerika Serikat setelah penampilannya yang memukau pada American Cup di bulan Maret lalu. Ini adalah medali emas kedua Douglass, setelah sebelumnya dia mendapat medali serupa pada London Summer Olympic games. 

Di saat banyak orang mulai mengandalkan kekuatannya sendiri dan semakin meninggikan diri dengan keberhasilannya, Douglass menunjukan sikap yang berbeda. Dengan rendah hati dia mengaku bahwa semua keberhasilannya itu tak lepas karena campur tangan Tuhan dalam hidupnya. Semoga sikap Douglass bisa menjadi virus positif yang menyebar kepada para atlet lainnya sehingga nama Tuhan semakin ditinggikan.

Sumber : christianpost/vina
Halaman :
1

Ikuti Kami