Strategi Dikejar Uang ala Tung Desem

Nasional / 2 August 2012

Kalangan Sendiri

Strategi Dikejar Uang ala Tung Desem

Lois Official Writer
4800

Banyak orang yang terjebak dengan pemikiran bahwa menjadi orang kaya hanya akan membuat diri menjadi serakah. Menurut Tung Desem Waringin, ini adalah salah satu konsep pikiir masyarakat yang tidak tepat.

Dalam sesi Financial Revolution pada acara Harvest Festival yang diadakan pada Kamis (2/8) di World Harvest Center, Lippo Karawaci, Tangerang, Tung mengungkapkan 3 hal untuk agar terjadi trobosan dalam keuangan, yaitu keyakinan, strategi dan alasan yang kuat.

Tung menambahkan, uang bukanlah hal yang salah, namun menjadi salah apalagi jahat. "Uang bukan akar kejahatan, tapi cinta akan uang itulah yang jahat, seperti mentuhankan uang atau melupakan keluarga karena uang," ungkap Tung meluruskan.

Menurut Tung, sebelum seseorang memahami apa sebenarnya uang tersebut maka dia akan kesulitan untuk mencarinya. Sebaliknya, jika dia sadar bahwa arti uang adalah ide dan alat tukar yang dapat memberikan nilai tambah, maka uanglah yang akan mengejar kiita.

Pula Tung membagikan empat strategi untuk mengalami terobosan keuangan. "Empat strategi tersebut adalah, kita harus mempunyai nilai tambah, yaitu kemampuan khusus. Berani menawarkan diri, mencari target market yang tepat, melakukan dengan cara yang berbeda, serta melakukannya dengan jumlah yang banyak sekaligus," ungkap Tung setelah memberikan games tentang strategi keuangan yang disambut meriah oleh para peserta.

 

Baca Juga :

Loving The Bad Man, Ketika Mengasihi Begitu Sulit

Dua Hal Tentang Tuhan yang Perlu Anak Anda Ketahui

Ikutilah Teladanku

Sumber : jawaban.com by naomi
Halaman :
1

Ikuti Kami