Loving The Bad Man, Ketika Mengasihi Begitu Sulit

Film Review / 2 August 2012

Kalangan Sendiri

Loving The Bad Man, Ketika Mengasihi Begitu Sulit

Puji Astuti Official Writer
4391

Mungkinkah seorang wanita bisa mengampuni bahkan mengasihi seseorang yang telah memperkosanya? Pertanyaan ini dijawab oleh film berjudul Loving The Bad Man. Film garapan Peter Engert dari rumah produksi Stone Bridge Film ini menghadirkan kisah tentang seorang gadis dari keluarga Kristen bernama Julie Thompson (Christine Kelly) yang menghadapi sesuatu yang tidak diharapkan digelapnya kehidupan jalanan.

Film dibuka dengan scene Julie berada di mobil hendak pulang ke apartemennya. Dilain tempat, Mike (Arturo Fernandes) seorang mekanik muda sedang berada di bar dalam keadaan marah dan mabuk sehabis memukul majikannya karena di tuduh mencuri. Mobil Julia tiba-tiba mogok di dekat bar dimana Mike berada, dan Julie datang ke tempat itu untuk meminta tolong.

Bartender berhasil meyakinkan Mike untuk membantu Julie memperbaiki mobilnya. Ketika selesai, Julia memberikan uang sebagai ungkapan terima kasihnya. Namun hal itu di anggap penghinaan oleh Mike. Dalam kemarahannya, Mike mengejar Julie dan memperkosanya.

Kejadian itu menghancurkan kehidupan Julie. Gadis muda ini harus berjuang melawan traumanya, terlebih saat diketahui ia hamil karena pemerkosaan itu. Imannya kepada Tuhan diuji, demikian juga ayah dan ibunya yang hatinya ikut hancur karena kejadian itu. Bahkan sang ayah ingin bayi Julie untuk di aborsi saja. Apakah Julie berhasil melewati masa kritis dalam kehidupannya, dan apakah Julie mengikuti saran yang sang ayah? Saksikan film ini, karena telah dirilis dalam bentuk DVD dan dijual melalui toko online Amazon.

Film ini memperlihatkan kehidupan orang Kristen dengan sangat nyata, bagaimana Julie trauma dan keluarganya geram dan marah terhadap si pemerkosa. Namun sebagai orang Kristen yang taat, mereka kembali kepada Tuhan serta membuka hati untuk kasih Tuhan memulihkan kehidupan mereka bahkan mengampuni musuh atau orang yang telah menyakitinya.

Film Loving The Bad Man ini sangat inspiratif, dan secara tajam menyampaikan betapa pentingnya berpaut kepada Tuhan dalam kondisi yang sulit. Selain itu di film ini juga menunjukkan bagaimana Tuhan bisa mengubah kehidupan seseorang yang terluka dan hancur, bahkan mengubah kehidupan seorang yang jahat dengan kasih, pengampunan dan penerimaan tanpa syarat.

Title : Loving The Bad Man

Starring: Christine Kelley, Arturo Fernandez, Antoni Carone, David Hemphill, Steven Baldwin, George Smith, Pedro Moreno

Genre: Drama

Audience: Adults

Rating: PG-13

Runtime: 103 minutes

Distributor: Stone Bridge Films/Eastlake Films

Director: Peter Engert

Executive Producer: Tom Conigliaro

Producer: Steven J. Brown, Peter Engert, Zachery Reeves

Writer: Peter Engert, Wes Halula, Giovanni Igneri


<object width="400" height="309" data="http://www.jawaban.com/news/userfile/videofile/mediaplayer.swf" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

Baca juga artikel lainnya :

Ikutilah Teladanku

Ciptakan Keharmonisan Dengan Keluarga Besar Pasangan

Apakah Benih Anda Sudah Mati Dan Bertumbuh?

Hubungan Antara Caesar dan Penyakit Jantung Pada Anak

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami