PB PABBSI Akan Berikan Bonus Bagi Eko Yuli Irawan

Nasional / 31 July 2012

Kalangan Sendiri

PB PABBSI Akan Berikan Bonus Bagi Eko Yuli Irawan

Budhi Marpaung Official Writer
3236

Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PB PABBSI) kini sedang menggodok bersama PT Kereta Api Indonesia rencana pemberian bonus kepada Eko Yuli Irawan yang pada Selasa (31/7) dini hari WIB berhasil meraih medali perunggu cabang olahraga angkat besi kelas 62 kg di Olimpiade London 2012.

Seperti diungkapkan Ketua Umum PB PABBSI, Adang Daradjatun, apa yang mereka lakukan ini merupakan langkah apresiasi terhadap para Lifter Indonesia yang sukses di ajang multi event tersebut.

Adang berharap ke depan pemerintah lebih memerhatikan atlet-atlet di bawah binaan organisasi yang dipimpinnya karena terbukti sejak Olimpiade Sidney, cabor yang berada di bawah PABBSI selalu memberikan medali.

"Kami berharap cabang Angkat Besi ini menjadi prioritas dan fokus ke Olimpiade agar tradisi medali bisa dipetahankan dan ditingkatkan lagi," ungkapnya.

Adang mengaku PB PABBSI kini sedang fokus mempersiapkan atlet-atletnya hingga lapis ketiga dengan tujuan ke depannya lahir kembali Eko-Eko yang lainnya.

Baca juga : 

Seorang Pria Biasa

Forum JC : Jalan A Atau Jalan B

Suami Istri Beda Selera Film, Ini Jalan Keluarnya

Sumber : tribunnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami