Suami Istri Beda Selera Film, Ini Jalan Keluarnya
Sumber: canva

Marriage / 28 July 2012

Kalangan Sendiri

Suami Istri Beda Selera Film, Ini Jalan Keluarnya

Budhi Marpaung Official Writer
4575

Salah satu cara yang cukup banyak disarankan para konselor keluarga kepada suami istri agar rumah tangganya tetap harmonis adalah dengan pergi berdua menonton film ke bioskop. Tentu ini bukan persoalan besar jika kedua pasangan memiliki selera film yang sama. Menjadi masalah apabila pihak pria maupun wanita memliki selera film yang berbeda-beda dan bahkan bisa jadi bertolak belakang.

Merupakan hak masing-masing orang untuk menyukai atau tidak menyukai sesuatu terlebih lagi genre dari film. Tidak ada seorang pun yang boleh melarang Anda atau menyuruh Anda dengan paksaan untuk menonton film A atau film B. Semua kembali kepada masing-masing pribadi jika sudah berurusan dengat minat.

Hanya lagi-lagi di dalam pernikahan selalu ada satu kata yang tidak boleh dilupakan yakni “kompromi”. Selebar apapun perbedaan yang Anda berdua miliki, ini selalu menjadi jalan keluar yang ampuh untuk menyelesaikan kesulitan yang sedang dihadapi.

Jika Anda seorang suami yang menyukai film bergenre aksi, sementara istri Anda penyuka film bergenre drama maka Anda berdua harus sepakati bersama bagaimana mana film yang harus Anda berdua tonton ketika bioskop menayangkan dua film bagus secara bersamaan.

Kalau pun belum ada kesepatakan dan salah satu pihak misalkan istri meminta untuk menonton film drama di bioskop maka ikutilah kemauan dari istri. Begitu pun juga istri, kalau suami untuk menonton film laga di bioskop turutilah hal tersebut.

Tetap diingat bahwa inti dari Anda dan pasangan pergi berdua menonton film ke bioskop adalah untuk tetap membangun kedekatan diantara Anda berdua. Jadi, film tempatkanlah di tempat yang kedua setelah hubungan Anda dan pasangan.

Apabila sudah berhasil menerapkannya, terus lakukan hingga Anda berdua menjadi kakek dan nenek dan bahkan maut memisahkan. Stop beralasan tidak punya waktu dan mulailah merencanakan menonton bersama di bioskop dalam waktu dekat ini dengan pasangan!  

 

 

Baca juga : 

Kelompok Kristen Kecam Pernyataan Pernikahan Gay David Cameron

Sumber : Jawaban.Com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami