Bocah Belasan Tahun Rajah Tubuhnya

Nasional / 29 July 2012

Kalangan Sendiri

Bocah Belasan Tahun Rajah Tubuhnya

daniel.tanamal Official Writer
2689

Begitu besarnya peran orangtua dalam perkembangan dan perlindungan bagi sang anak. Lengah sedikit saja, hal yang tidak diinginkan dapat terjadi begitu saja. Seperti yang terjadi pada diri seorang bocah berumur 13 tahun dari Washington, Amerika Serikat (AS), dirinya merajah tubuhnya dengan gambar naga pada dadanya.

Yang lebih mencengangkan lagi, ukuran tato pada bocah yang tidak diketahui namanya tersebut, mencapai 15 cm. menurut informasi, bocah itu mengaku kepada ibunya bahwa dirinya membuat tato itu sebagai tanda bebas dari penyakit leukimia. Tetapi dirinya tidak mengatakan, siapa yang membuat tato tersebut.

Hal ini tentu saja mengagetkan pihak berwenang di Washington. Karena merupakan sebuah pelanggaran,  bila seorang bocah di bawah umur menato badannya. Untuk itu departemen yang mengurus kesehatan anak-anak masih terus menyelidiki kasus ini dan belum memutuskan tindakan apa yang akan dilakukan terhadap pembuat tato.

Diketahui pula bahwa orangtua bocah tersebut sangat terkejut dengan hal ini dan tidak menghendaki rajah tersebut. Kepolisian pun mengetahui hal ini dari seorang teman dari keluarga anak tersebut sembari mengeluhkan tentang keselamatan dan sanitasi.

Perlindungan dan pendidikan kepada anak begitu penting diberikan untuk mencegah hal seperti ini terjadi dikemudian hari. Jika sudah kejadian tentu kita akan sangat menyesalinya. Untuk itu harus dari awal kita menjaga mereka.

 

 


Sumber : Associated Press
Halaman :
1

Ikuti Kami